Wabup Ketapang Tutup O2SN dan FLS2N Tingkat Kecamatan Delta Pawan

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menutup kegiatan O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) dan FLS2N (Festival Lomba Seni Siswa Nasional) Tingkat Kecamatan Delta Pawan, di Gedung Pancasila Ketapang, Senin (26/02/2024).

Dalam sambutannya, Farhan mengatakan, bahwa kegiatan itu bukan hanya sekedar ajang kompetisi, namun juga merupakan wahana bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi, bakat dan semangat sportifitas.

“Melalui kegiatan ini kami ingin mendorong para siswa untuk terus berprestasi dalam bidang olahraga dan seni, sekaligus menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, disiplin, dan kerjasama,” ujarnya.

Baca Juga :  Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid At-Taqwa Ketapang, Ini Pesan Bupati

Wabup berharap, kepada para pemenang agar menjadikan kemenangannya sebagai motivasi agar semakin giat berlatih untuk mengikuti kegiatan ke tingkat yang lebih besar lagi, dan kepada yang belum menjadi juara, ia berharap agar tidak patah semangat, melainkan terus berlatih dengan giat dan tekun.

Baca Juga :  Pandemi Terus Memburuk, Kompetisi Teratas Indonesia Resmi Dibatalkan

“Mari kita tetap jaga semangat kebersamaan dan kekeluargaan yang telah terbangun selama pelaksanaan kegiatan ini, dan mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Ketapang yang lebih maju, sejahtera dan berbudaya,” pungkasnya.

Adapun juara umum pada kegiatan O2SN yaitu SDN 11 Delta Pawan dan FLS2N yaitu SDN 09 Delta Pawan. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment