Wakil Bupati Kapuas Hulu Lepas Pawai Taaruf MTQ XXIX Kecamatan Embaloh Hilir

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat , secara resmi melepas peserta pawai taaruf sebagai rangkaian mengawali pembukaan MTQ ke-29 (XXIX) tingkat Kabupaten Kapuas Hulu, di Desa Nanga Embaloh, Kecamatan Embaloh Hilir, Rabu (22/06/2022).

Pada kesempatan itu, Wahyudi Hidayat menyampaikan ucapkan selamat datang  kepada semua kafilah dan berterima kasih karena telah berpartisipasi di kegiatan  MTQ ke-29 tingkat Kabupaten Kapuas Hulu ini.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Pawai ta’aruf merupakan ajang silaturahmi antar kafilah, sehingga terjalin komunikasi dan perkenalan sesama kafilah. Untuk itu, kepada semua kafilah, saya harapkan agar selalu memupuk ukhuwah Islamiyah, persahabatan, dan kebersamaan, meskipun saat ini dalam suasana kompetisi,” pesannya.

Baca Juga :  Fransiskus Diaan Beberkan Prioritas Pembangunan Kapuas Hulu di Tahun 2023

Selain itu, Wabup Kapuas Hulu juga mengharapkan, agar setiap peserta dapat menampilkan kemampuan terbaiknya di ajang MTQ ini. Sehingga pada akhir pelaksanaannya nanti, Kapuas Hulu akan mendapatkan peserta terbaik untuk mewakili daerah ke ajang yang lebih tinggi lagi.

“Saya juga berharap, dengan kegiatan MTQ ini melahirkan generasi muda yang qur’ani, dan menjadi wadah untuk mencetak qori-qoriah terbaik yang mewakili Kapuas Hulu, pada event  MTQ berskala nasional–bahkan Insya Allah kalau perlu berskala internasional,” tutur Wahyudi. 

Baca Juga :  FPMKJ Gelar Aksi Massa Tolak Camat Baru dan Segel Kantor Camat Jongkong 

“Terakhir saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang sedang menyaksikan pawai taaruf ini dapat menerapkan protokol kesehatan. Kita semua berkeinginan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses,” ucapnya. 

Demikian pula kepada para kafilah, Wahyudi Hidayat mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan selama mengikuti perlombaan.

“Mengingat situasi dan kondisi alam kita sering berubah-ubah,” tutupnya. (Ishaq)

Comment