by

Pengganti Open House, Bupati Landak Karolin Gelar Konser Online

Pengganti Open House, Bupati Landak Karolin Gelar Konser Online

Silaturahmi online lewat Konser Natal Kabupaten Landak

KalbarOnline, Landak – Bupati Landak Karolin Margret Natasa tak akan menggelar open house pada perayaan Natal tahun 2021. Hal ini dikarenakan Kabupaten Landak masih berada di PPKM Level 3.

Hal ini juga sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri nomor 65 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat level 3, level 2 dan leval 1 serta mengoptimalkan posko penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di tingkat Desa dan Kelurahan untuk pengendalian penyebaran COVID-19 di wilayah Sumatera, Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua dan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 66 Tahun 2021 tentang pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Saya mohon maaf kepada masyarakat Landak karena tidak mengadakan open house, karena kita Kabupaten Landak masih berada pada PPKM Level 3. Demi menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat kita melakukan silahturahmi secara virtual saja,” ucap Karolin, Jumat, 24 Desember 2021.

Meski begitu, Bupati Karolin tetap memberikan kado Natal kepada masyarakat Landak berupa Konser Natal Kabupaten Landak tahun 2021 yang akan tayang pada kanal youtube Pemerintah Kabupaten Landak sebagai bentuk dukungan kebijakan pemerintah dalam menerapkan adaptasi baru dalam situasi pandemi COVID-19.

“Kita silaturahmi secara online melalui Konser Natal Kabupaten Landak, di mana dalam konser online tersebut kita bisa berinteaksi secara vitual. Sehingga masyarakat dapat menyaksikannya bersama keluarga dan merayakan natal di rumah saja,” pesan Karolin.

Konser Natal Kabupaten Landak tahun 2021 akan tayang pada tanggal 25 desember 2021 pukul 19:00 WIB, melalui kanal youtube Pemetintah Kabupaten Landak.

BACA JUGA:  Polsek Menjalin Pasang Maklumat Kapolda Kalbar Tentang Kewajiban, Larangan dan Sanksi Karhutla

Comment

Terbaru