Hari Pertama Dinas, Kapolsek Menjalin Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kinerja Anggota

KalbarOnline, Landak – Iptu Teguh Pambudi resmi menjabat sebagai Kapolsek Menjalin setelah dilakukan Sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolres Landak, AKBP Bowo Gede Imantio, SIK., MH, yang berlangsung di Aula BKPM Polres Landak, Sabtu (7/4).

Diketahui bahwa sebelumnya, jabatan Kapolsek ditempati oleh Iptu Dwie Raharjo.

Iptu Teguh Pambudi, dihari pertama dinas langsung menggelar rapat koordinasi bersama seluruh personil di ruang BKPM Polsek Menjalin, usai pelaksanaan apel pagi, Selasa pagi (10/4).

Baca Juga :  Bupati Karolin Buka Operasi Pasar Sikapi Harga Minyak Goreng Meroket

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh para Kanit dan Kasi serta anggota Polsek Menjalin, membahas terkait pelaksanaan tugas yaitu memberikan arahan kebijakan program kerja selama kepemimpinannya, pengenalan diri masing-masing anggota dan mengevaluasi kinerja yang sudah berjalan selama ini.

“Pelaksanaan tugas yang sudah berjalan selama ini sudah dinilai baik, hanya perlu menambakan sedikit penekanan dan arahan yang masih harus diperbaiki yaitu tentang pelaporan tugas, peningkatan disiplin anggota, penekanan tentang tugas dan tanggung jawab anggota sesuai fungsi tugas pokok masing-masing,” tutur Kapolsek Iptu Teguh Pambudi, mantan Pasi Sarpras Den B Pelopor Brimob Polda Kalbar.

Baca Juga :  Semarakan HUT Bhayangkara dan Dirgahayu RI 2018, Polsek Menjalin Gelar Turnamen Gaplek dan Catur Untuk Umum

Kapolsek Menjalin berharap dan berupaya dapat menciptakan suasana dan hasil kerja Polsek Menjalin yang maksimal selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Menjalin sesuai dengan harapan pimpinan, masyarakat dan anggota.

Penulis : Oktavianto

Editor : Fai

Publish : KalbarOnline

Comment