Pengurus Majelis Ta’lim Mualaf Ketapang Dikukuhkan

Pengurus Majelis Ta’lim Mualaf Ketapang Dikukuhkan

KalbarOnline, Ketapang – Asisten Sekda Kabupaten Ketapang Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Edy Radiansyah menghadiri pengukuhan pengurus Majelis Ta’lim Mualaf (MTM) Kabupaten Ketapang yang berlangsung di pendopo Bupati Ketapang, Kamis, 23 Desember 2021.

Dalam sambutannya, Edy Radiansyah mengatakan, Majelis Ta’lim Mualaf adalah forum komunikasi dan tempat bersilaturahmi para Mualaf yang ada di Ketapang.

“Oleh sebab itu, sebagai suatu wadah yang menghimpun, mengarahkan, dan mengkoordinasikan para muallaf yang ada di Kabupaten Ketapang Saya berharap MTM ini dapat menjadi benteng aqidah dan akhlak masyarakat, sebagai pembina umat serta sebagai perekat ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya saat membacakan sambutan Wakil Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Peringati Maulid Nabi, Edi Radiansyah Ajak Kaum Muslimin Renungi dan Teladani Sosok Rasulullah

Selain itu, ia juga berharap MTM dapat menyampaikan pesan moral pembangunan kepada warga masyarakat, sehingga masyarakat secara sadar akan ikut terlibat dalam setiap program dan kegiatan pembangunan yang dijalankan.

Baca Juga :  Pilkada Ketapang 2020, Yudo Optimis Dengan Basic Birokrasinya

“Saya mengharapkan saudara-saudara yang baru saja dilantik dapat menyusun program dan kegiatan yang sejalan dengan program pemerintah daerah terutama dalam pembinaan mualaf,” katanya.

“Bangun sinergi dengan semua organisasi keagamaan di Kabupaten Ketapang. Bantu pemerintah daerah mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Ketapang yakni melanjutkan Ketapang maju dan masyarakat sejahtera dengan lima pakar yakni Ketapang sehat, Ketapang cerdas, Ketapang nyaman, Ketapang peduli dan Ketapang sejahtera dapat diwujudkan,” pungkasnya.

Comment