by

Dandim Pimpin Upacara Pemakaman Militer Anggota Kodim 1203/Ktp

Dandim Pimpin Upacara Pemakaman Militer Anggota Kodim 1203/Ktp

KalbarOnline, Ketapang – Komandan Kodim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta memimpin upacara pemakaman militer almarhum Serda Budi Wardoyo di pemakaman umum Jalan Gatot Subroto, Desa Payak Kumang, Kecamata Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu, 10 Juli 2021.

Almarhum Serda Budi Wardoyo merupakan salah satu Babinsa terbaik Kodim 1203/Ktp yang berdinas di Koramil 1203-03/Kdw, almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit.

Dalam sambutannya, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta mengatakan bahwa upacara pemakaman secara militer ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa, Dharma Bhakti serta pengabdian almarhum kepada Negara dan Bangsa semasa hidupnya.

Baca Juga:

Dandim menambahkan, selama dalam menjalankan tugas, almarhum adalah seorang prajurit yang baik, penuh rasa pengabdian, loyal dan mempunyai dedikasi yang tinggi terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban pada dirinya.

Pada kesempatan ini, kami atas nama keluarga besar Kodim 1203/Ktp mengucapkan duka cita dan bela sungkawa atas telah berpulangnya rekan kita almarhum Serda Budi Wardoyo.

Baca Juga:

“Marilah kita semua mendoakan semoga segala dosa dan kekhilafan almarhum diampuni dan amal ibadahnya diterima Allah, serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungan,” pungkasnya.

Dalam pemakaman ini dihadiri oleh Para Perwira Staf Kodim 1203/Ktp, Dansub Pom Ketapang, para Danramil dan Babinsa Jajaran Kodim 1203/Ktp, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap keluarga besar almarhum.

Baca Juga:

Comment

Terbaru