Satgas PPKM Mikro Desa Tangguh Selalu Berupaya Memutus Rantai Covid-19

Satgas PPKM Mikro Desa Tangguh Selalu Berupaya Memutus Rantai Covid-19

KalbarOnline, Kayong Utara – Sebagai upaya memutus rantai  penyebaran covid-19, Babinsa Koramil 1203-15/Teluk Batang bersama satgas Desa Tangguh melaksanakan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di Desa Sepeti, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, Selasa (8/6/2021).

Menurut Kopda Eko Oktavia Darma, kegiatan ini rutin dilaksanakan bersama satgas Desa Tangguh dalam upaya meningkatkan peran posko PPKM berbasis Mikro.

Baca Juga :  Bupati Citra dan Ketua TP PKK KKU Hadiri Safari Ramadhan di Simpang Hilir

“Pentingnya mematuhi protokol kesehatan bagi masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, mengingat pandemi covid-19 sampai saat  ini belum berakhir,” imbuhnya.

“Untuk itu kami mengajak kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menekan angka penularan covid-19 dengan cara disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi),” ajaknya.

Baca Juga :  DPRD Usulkan 3 Nama Calon Pj Bupati Kayong Utara Pengganti Citra Duani-Effendi Ahmad

Hal serupa juga diungkapkan Bripka Suryanto.

“Dengan membiasakan diri mematuhi protokol kesehatan itu berarti sudah menjaga diri sendiri, orang lain dan keluarga dari penularan virus covid-19,” ungkapnya. (Pendim 1203)

Comment