Bupati Citra dan Ketua TP PKK KKU Hadiri Safari Ramadhan di Simpang Hilir

KalbarOnline, Simpang Hilir – Bupati Kayong Utara, Citra Duani bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kayong Utara (KKU), Yayuk Citra Duani menghadiri rangkaian Safari Ramadhan di Kecamatan Simpang Hilir. Antara lokasi yang dikunjungi yakni Masjid Al-Munir di Desa Pulau Kumbang.

Selain Masjid Al-Munir, Bupati Citra yang didampingi sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu juga melakukan kunjungan di Masjid Al-Qubra, Desa Pemangkat.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Pemerintah KKU memberikan sejumlah bantuan kepada tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Simpang Hilir.

Baca Juga :  Bupati Kapuas Hulu Dampingi Gubernur Kalbar Kunker di Tiga Kecamatan

Safari Ramadhan ini menjadi sangat bermakna bagi orang nomor satu di Kayong Utara tersebut. Pasalnya, tahun ini Bupati Citra purna tugas dari jabatan Bupati Kayong Utara dan eksekutif Pemerintah Kayong Utara akan dilanjutkan Penjabat (Pj) Bupati Kayong Utara yang ditunjuk Gubernur Kalimantan Barat.

Bupati Kayong Utara, Citra Duani memberikan kata sambutan dalam acara Safari Ramadhan di Kecamatan Simpang Hilir. (Foto: Prokopim)
Bupati Kayong Utara, Citra Duani memberikan kata sambutan dalam acara Safari Ramadhan di Kecamatan Simpang Hilir. (Foto: Prokopim)

Untuk itu, Bupati Citra juga menegaskan bahwa pemerintah daerah terus melaksanakan pembangunan secara bertahap mencapai visi di sisa masa jabatan pada tahun 2023.

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD KKU Memanas, Lantaran Dermaga Teluk Melano Tak Kunjung Diperbaiki

“Saya juga sekalian menyampaikan ini, agar masyarakat tahu, saya pamit undur diri karena masa akhir jabatan tahun ini, mohon maaf atas salah dan khilaf selama memimpin Kayong Utara,” ucap Bupati Citra.

“Terdapat 6 Kecamatan dan 43 Desa di Kayong Utara, dalam 4 tahun ini, Alhamdulillah meski anggaran kita dipangkas karena covid namun pelaksanaan pembangunan fisik dan non fisik telah merata di semua Desa,” terang Bupati Citra. (Santo/Prokopim)

Comment