Dukung Warganya Menjadi Peserta MTQ Babinsa Kuala Tolak Hadiri Rakor Persiapan

Dukung Warganya Menjadi Peserta MTQ Babinsa Kuala Tolak Hadiri Rakor Persiapan

KalbarOnline, Ketapang – Babinsa Kuala Tolak, Koramil 1203-12/Delta Pawan, Jajaran Kodim 1203/Ktp, Sertu I Nyoman Subamia mengahadiri Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 29 tingkat Kabupaten di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Matan Hilir Utara (MHU), Sabtu (29/5/2021).

MTQ ke-29 tahun 2021 tingkat Kabupaten Ketapang sendiri rencananya akan dilaksanakan pada bulan juli tahun 2021 mendatang.

Baca Juga :  Viral Video Warga Keluhkan Kualitas Air PDAM, Netizen: PDAM Ketapang Jual Air Lumpur

Camat MHU, Herdinan mengatakan kalau kegiatan Rakor tersebut membahas mengenai rencana pembinaan peserta MTQ MHU agar tampil optimal.

“Para Qori dan Qoriah, Hafidz dan Hafidzah peserta MTQ nantinya akan berikan pembinaan di berbagai tingkat. Tentunya bertujuan dapat mengukir prestasi,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Camat MHU juga menyampaikan harapannya agar para peserta dapat menghasilkan perkembang yang baik dari tahun ke tahunnya.

“Pembinaan ini sangatlah penting untuk mematangkan persiapan para peserta,” ujarnya.

Baca Juga :  Babinsa Delta Pawan Kodim 1203/Ktp Jalin Hubungan Sosial Lewat Olahraga

Sementara itu, Babinsa Kuala Tolak, Koramil 1203-12/Delta Pawan, Sertu I Nyoman Subamia menyebutkan kalau untuk bisa berkompetisi dengan baik dan meraih prestasi, harus dilakukan pembinaan secara intensif pada para peserta.

“Semoga Rakor hari ini dapat menentukan langkah terbaik dan menghasilkan sebuah keputusan yang membawa manfaat besar bagi kita semua  khususnya peserta MTQ yang diharapkan dapat membanggakan masyarakat Kecamatan Matan Hilir Utara,” tandasnya. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment