Jaga Kebugaran Anggota Kodim 1203/Ktp Rutin Laksanakan Senam Pagi

Jaga Kebugaran Anggota Kodim 1203/Ktp Rutin Laksanakan Senam Pagi

KalbarOnline, Ketapang – Guna meningkatkan sistem imun atau daya tahan tubuh dimasa pandemi sebagai upaya mencegah penularan Virus Corona, anggota Kodim 1203/Ktp usai melaksanakan apel pagi secara rutin melaksanakan senam pagi, Kamis (27/5/2021).

Kegiatan senam pagi yang dilaksanakan sebelum bekerja itu bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik seluruh Anggota Kodim 1203/Ktp ditengah pandemi covid-19 saat ini. Selain melaksanakan senam juga dilanjutkan dengan olahraga ringan seperti jalan santai Push Up dan Sit Up dan lain-lain.

Baca Juga :  Dinilai Penakut, FPRK Minta Pemkab Ketapang Juga Tertibkan Bangunan Ilegal Selain Pasar

Pasi Ops Kodim 1203/Ktp Lettu Inf Suyatno saat memimpin Apel pagi dan menyampaikan kalau di tengah pandemi covid-19 ini di harapkan seluruh anggota bisa menyempatkan waktu untuk berolahraga secara mandiri setiap harinya agar kesehatan dan kebugaran kita bisa terus terjaga.

Baca Juga :  Persit Cabang XLVII Kodim 1203/Ktp Panen Hasil Program Ketahanan Pangan Satuan

“Dengan rajin berolahraga akan mampu meningkatkan imunitas tubuh sehingga kita tidak mudah terpapar covid-19 dan jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan melalui 5M dan 3T,” tandasnya. (Adi LC/Pendim 1203)

Comment