Babinsa Kodim 1203/Ktp Hadiri Sertijab Kades Binaanya: Tingkatkan Sinergitas Dengan Mitra Kerja

Babinsa Kodim 1203/Ktp Hadiri Sertijab Kades Binaanya: Tingkatkan Sinergitas Dengan Mitra Kerja

KalbarOnline, Ketapang – Babinsa Paoh Concong, Serda Ipansius mewakili Danramil 1203-04/Simpang Hulu menghadiri undangan dalam rangka pelaksanaan serah terima jabatan Kepala Desa Paoh Concong yang dilaksanakan dikantor Desa Paoh Concong, Kecamatan Simpang Hulu, Kabupaten Ketapang. Kamis (27/5/2021).

Acara serah terima tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Simpang Hulu, Ketua BPD, Pj Kades lama dan Kades Definitif Paoh Concong, Para Kadus, perangkat Desa serta tamu para undangan.

Baca Juga :  Percepat Penanganan Covid-19, Kapoksahli Kodam Xll/Tanjungpura Tekankan PPKM Mikro di wilayah Kodim 1203/Ktp

Dalam kegiatan itu dilaksanakan penyerahan tugas dan tanggung jawab dari Penjabat Kepala Desa sementara kepada Kepala Desa Definitif hasil pemilihan Kepala Desa antar waktu (PAW).

Dalam kesempatan tersebut Camat Simpang Hulu, Vensensius mengatakan kalau serah terima jabatan sebagai kepala desa ini sangat penting untuk melanjutkan program kerja dan penyelenggaraan pemerintah desa dalam melayani masyarakat.

Baca Juga :  Wabup Farhan Hadiri Rakor Lintas Sektor RDTR Kawasan Perkotaan 

Usai acara serah terima jabatan, Babinsa Paoh Concong Serda Ipansius, mengucapkan terima kasih kepada Kades yang lama atas kerja samanya selama menjabat.

“Kepada pejabat Kades yang baru kami ucapkan selamat bertugas semoga dapat melanjutkan program yang belum selesai serta meningkatkan kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik,” ucapnya. (Adi LC /Pendim 1203)

Comment