Wabup Farhan Hadiri Wisuda Santriwan dan Santriwati Nurul Fadhilah

Wabup Farhan Hadiri Wisuda Santriwan dan Santriwati Nurul Fadhilah

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan menghadiri Haflah Khotmil Quran/Wisuda Quran Pondok Pesantren Darul Fadhilah, Kongsilapan Ketapang ke-1 di halaman Ponpes Darul Fadhilah Kongsilapan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong, Ketapang, Rabu (7/4/2021) kemarin.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang, Wabup Farhan mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Haflah Khotmil Quran tersebut sekaligus memberikan aresiasi yang tinggi pada para pengasuh dan para santriwan/wati yang berprestasi utamanya terkait denga akhlak atau etika.

Baca Juga :  Kapolres Ketapang Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat

“Saya bangga dan kagum ketika mengamati dari awal prosesi wisuda ini sangat khidmat, sangat teratur dan sangat beretika, artinya dalam wisuda ini anak-anak itu diajarkan bagaimana patuh, khususnya dengan pengasuh pondok,” ucapnya.

Dia berharap, prosesi wisuda seperti ini dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan, dan mengharapkan agar para santriwan/wati yang baru saja diwisuda dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Kristoporus Popo Calon Ketua IWO Provinsi Kalbar

Adapun para santri yang diwisuda terdiri dari Hafidz lima juz sebanyak 62 Santri, Hafidz 10 juz sebanyak 22 santri, Hafidz 15 juz sebanyak 5 santri dan Hafidz 30 juz sebanyak 8 santri.

Comment