Kapolres Ketapang Pimpin Sertijab Sejumlah Pejabat

KalbarOnline, Ketapang – Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) tiga Pejabat Utama (PJU) dan lima kapolsek di halaman Mapolres Ketapang, Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (24/09/2022) pagi.

Upacara sertijab ini diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Ketapang, kapolsek jajaran, anggota Polri, ASN, anggota Bhayangkari Cabang Ketapang serta sejumlah perwira yang melaksanakan sertijab.

Tiga pejabat utama Polres Ketapang yang melaksanakan sertijab diantaranya Kabag SDM, dari AKP Widiyanto kepada Kompol Hariono, Kasat Lantas dari AKP Andhika Yudistira kepada AKP Angga Pribadi Amsriyanto, Kasat Samapta dari IPTU Helwani kepada AKP Muhammad Jayeng Karsono.

Sementara lima kapolsek jajaran yang melaksanakan sertijab, diantaranya Kapolsek Sandai dari IPTU Fanni Athar Hidayat kepada IPTU Ryando Ervandes, Kapolsek Matan Hilir Selatan dari IPDA Edi Tulus Wianto kepada IPDA Meinardus, Kapolsek Manis Mata dari IPTU Oscar Hardiyan kepada IPTU Adi Sudirman, Kapolsek Laur dari IPDA Hendra kepada IPTU Daljuri dan Kapolsek Jelai dari AKP Zuanda kepada IPDA Ruswanto.

Kapolres Ketapang dalam amanatnya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para PJU dan Kapolsek jajaran yang telah berpindah tugas.

“Saya memberikan apresiasi atas pengabdian para PJU dan kapolsek jajaran yang selama ini telah menorehkan pengabdian indah selama bertugas di Polres Ketapang. Rotasi ini merupakan bagian dinamika tugas serta penyegaran ditubuh institusi Polri,” katanya.

Untuk pejabat baru, kapolres menyampaikan sejumlah pesan diantaranya, mengenai tugas wewenang dan tanggung jawab serta meningkatkan komunikasi yang baik dengan Forkopimcam di wilayahnya.

“Kepada pejabat yang baru saya ucapkan selamat bertugas di Polres Ketapang. Saya harap kepada kapolsek jajaran yang baru agar segera beradaptasi dengan wilayahnya, berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat serta bina dengan baik komunikasi bersama masyarakat ” pungkasnya.

BACA JUGA:  Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Hotel Borneo Emerald Ketapang

Setelah pelaksanaan upacara sertijab, kegiatan dilanjutkan dengan acara pisah sambut pejabat dan kapolsek yang berlangsung di ruang aula Mapolres Ketapang. (Adi LC)

Comment