Wabup Ketapang Serahkan Trophy Juara Umum dan Petinju Terbaik di Kejuaraan Tinju Dandim CUP 2024

KalbarOnline, Ketapang – Kejuaraan tinju amatir Dandim Cup 1203/Ketapang Tahun 2024 secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan, di Lapangan Pelti Ketapang, pada Minggu (09/06/2024).

“Saya merasa sangat bangga dan terhormat dapat hadir di tengah-tengah para atlet tinju yang telah menunjukkan semangat juang, sportivitas dan dedikasi yang tinggi selama kejuaraan ini berlangsung,” ujar Farhan saat membacakan sambutan tertulis Bupati Ketapang.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Menurutnya, kejuaraan ini merupakan contoh nyata dari generasi muda yang berprestasi dan berkomitmen untuk mengharumkan nama Kabupaten Ketapang.

“Kepada para pemenang, saya mengucapkan selamat atas keberhasilannya. Kemenangan ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan latihan yang tidak kenal lelah. Teruslah berlatih dan tingkatkan prestasi kalian di masa yang akan datang,” pesannya.

Bagi yang belum meraih juara, Farhan juga berpesan agar tidak berkecil hati. Para peserta telah memberikan yang terbaik, dan pengalaman ini akan menjadi bekal berharga untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Baca Juga :  Bersama Kapolres dan Dandim, Bupati Ketapang Turun Langsung Berjibaku Padamkan Api Karhutla

“Kejuaraan tinju amatir Dandim Cup ini bukan hanya ajang untuk meraih prestasi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan dan semangat kebersamaan di antara kita,” ucapnya.

Wabup juga menambahkan, melalui kejuaraan ini dapat dilihat bakat-bakat muda yang bersemangat dan berdedikasi dalam menyalurkan potensi mereka pada olahraga tinju, serta memberikan peluang bagi atlet-atlet muda lainnya untuk unjuk kemampuan dan menjadi inspirasi bagi generasi mendatang.

“Semoga kejuaraan tinju amatir Dandim Cup tahun 2024 ini dapat menjadi pijakan untuk perkembangan dalam dunia olahraga di Kabupaten Ketapang, dan semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan ditingkatkan karena ini merupakan salah satu langkah kita dalam membina dan mengembangkan bakat-bakat olahraga di Kabupaten Ketapang,” harapnya.

Baca Juga :  TMMD ke-112 di Ketapang Resmi Dimulai, Berikut Sasarannya

“Saya beserta pemerintah daerah akan terus berkomitmen mendukung segala bentuk upaya peningkatan kualitas dan prestasi olahraga lainnya di Kabupaten Ketapang,” tutup Farhan.

Selanjut Wakil Bupati Ketapang juga menyerahkan trophy dan piagam penghargaan kepada pemain terbaik dan juara umum pada kejuaraan Dandim Cup tahun 2024 ini.

Adapun juara umum Tinju Amatir Dandim Cup 2024 diraih Kabupaten Ketapang, petinju terbaik diraih Julio Yordan (Ketapang), petinju berbakat diraih Fil Derik (Ketapang) dan petinju harapan Fahri Ame.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 1203/Ktp, Kapolres Ketapang, Kepala Kajari Ktp dan forkopimda lainnya, Kadispora Ketapang, Camat Delta Pawan, Ketua KONI, panitia dan lainnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment