Polisi di Pontianak Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Masalah Ekonomi

KalbarOnline, Pontianak – Seorang anggota polisi di Kota Pontianak, Kalimantan Barat, ditemukan tewas dengan cara gantung diri di kediamannya di Jalan Siantan Hulu, Kecamatan Pontianak Utara pada Senin (10/06/2024) dini hari.

Kapolsek Pontianak Utara, AKP Suryadi menjelaskan, jika korban pertama kali ditemukan oleh istrinya yang saat itu hendak ke toilet. Ketika melintasi ruangan di kediamannya, sang istri melihat korban sudah tergantung sehingga segera meminta tolong warga sekitar.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Saat kami tanya antara korban dan istrinya tidak memiliki masalah di kantor, juga korban mengakui tidak memiliki masalah, sehingga istrinya tidak menyangka korban melakukan hal tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  Satu Keluarga Korban Pembacokan di Pontianak Masih Jalani Perawatan Intensif

Sebelumnya, menurut informasi dari saksi mata lain di sekitar kediaman korban, sehari sebelum kejadian korban terlihat mondar-mandir di depan rumah saksi. Korban meminta kepada saksi untuk diisikan pulsa sebesar 10.000 rupiah.

“Setelah diisikan pulsa oleh saksi, kemudian korban langsung pulang ke rumahnya,” katanya.

Baca Juga :  Komplotan Maling PT Sumber Alam Siantan Dibekuk, Satu Pelaku Bawah Umur

Saat ini, proses identifikasi korban sudah dilakukan dan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan, sehingga kematian korban diduga murni akibat bunuh diri terkait permasalahan yang dialaminya. Sejauh ini, dugaan kuat petugas, bahwa yang bersangkutan memiliki permasalahan ekonomi sehingga nekat mengakhiri hidup. (Lid)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment