by

Satu Keluarga Korban Pembacokan di Pontianak Masih Jalani Perawatan Intensif

KalbarOnline, Pontianak – Hingga Jumat (01/07/2022) kemarin, Sui Kiang (43 tahun), Sumiati (31 tahun), KK (9 tahun) dan juga JWL (7 tahun)–yang merupakan korban dari kesadisan pelaku Fen Tek alias Ameng (58 tahun) masih dirawat secara intensif di RS Antonius Pontianak.

Kapolsek Pontianak Utara, AKP Suryadi menerangkan, jika kasus tersebut masih terus diproses oleh pihaknya.

“Tersangka masih diamankan. Di mana kami juga berkoordinasi dengan pihak psikiater RSJ Singkawang Mayasopa,” terang AKP Suryadi, Jumat (01/07/2022) pagi.

Ditambahkan Suryadi, pemeriksa kejiwaan terhadap Ameng di RSJ Mayasopa Singkawang hingga hari ini juga terus berlanjut.

“Kita masih menunggu hasilnya maupun koordinasi penyidik dengan psikiater,” katanya.

Dikatakan Suryadi, untuk kondisi korban pun akan terus dipantau pihaknya. Para korban dikatakannya, saat ini mulai masuk fase perawatan dalam proses penyembuhan.

Kanit Jatantas Polresta Pontianak itu melanjutkan, jika akibat insiden pembantaian itu, korban masih mengalami trauma, namun masih dalam perawatan di RS. 

“Trauma pasti, karena kejadian itu begitu mendadak dan tak disangka-sangka oleh Sui Kiang dan keluarga,” ungkap Suryadi.

Sebelumnya Suryadi menyatakan bahwa alasan yang melatarbelakangi pembantaian sadis yang dilakukan Ameng terhadap Sui Kiang dan keluarga itu, hanya gara-gara pelaku dituduh mencuri ayam oleh korban. (Jau)

BACA JUGA:  Satu Rumah di Siantan Ludes Dialap Si Jago Merah, Kapolsek Beberkan Kronologinya

Comment