by

Wabup Farhan Hadiri Wisuda Santriwan dan Santriwati Nurul Fadhilah

Wabup Farhan Hadiri Wisuda Santriwan dan Santriwati Nurul Fadhilah

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Kabupaten Ketapang, Farhan menghadiri Haflah Khotmil Quran/Wisuda Quran Pondok Pesantren Darul Fadhilah, Kongsilapan Ketapang ke-1 di halaman Ponpes Darul Fadhilah Kongsilapan, Kelurahan Kauman, Kecamatan Benua Kayong, Ketapang, Rabu (7/4/2021) kemarin.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Ketapang, Wabup Farhan mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya Haflah Khotmil Quran tersebut sekaligus memberikan aresiasi yang tinggi pada para pengasuh dan para santriwan/wati yang berprestasi utamanya terkait denga akhlak atau etika.

“Saya bangga dan kagum ketika mengamati dari awal prosesi wisuda ini sangat khidmat, sangat teratur dan sangat beretika, artinya dalam wisuda ini anak-anak itu diajarkan bagaimana patuh, khususnya dengan pengasuh pondok,” ucapnya.

Dia berharap, prosesi wisuda seperti ini dapat dipertahankan dan dapat ditingkatkan, dan mengharapkan agar para santriwan/wati yang baru saja diwisuda dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi.

Adapun para santri yang diwisuda terdiri dari Hafidz lima juz sebanyak 62 Santri, Hafidz 10 juz sebanyak 22 santri, Hafidz 15 juz sebanyak 5 santri dan Hafidz 30 juz sebanyak 8 santri.

Comment

News Feed