by

Meski Pacquiao Sudah 42 Tahun, Dia Akan Gampang Habisi Conor McGregor

KalbarOnline.com-Komentator terkenal UFC Joe Rogan mengeluarkan prediksi yang menarik. Dia mengatakan bahwa Conor McGregor tidak akan bisa mengimbangi Manny Pacquiao andai keduanya bertemu di arena tinju tahun depan.

Pada 17 Desember 2021, Pacquiao akan berusia 42 tahun. Walau sudah uzur, namun Rogan sangat yakin mantan juara dunia delapan divisi tersebut akan tampil dominan dan mudah mengalahkan McGregor.

Baik Pacquiao dan McGregor sebelumnya sudah mengatakan ketertarikannya untuk bertarung. Bukan duel resmi. Bukan sebuah kompetisi. Namun, sebuah pertarungan yang diprediksi akan mendatangkan banyak sekali uang. Sama dengan duel yang mempertemukan McGregor melawan Floyd Mayweather di arena tinju pada 2017 lalu.

  • Baca Juga: Holyfield Minta Bayaran Rp 354,891 Miliar untuk Lawan Mike Tyson

“Kita ini sedang berbicara tentang salah seorang petinju terbesar dalam sejarah, melawan pria yang baru bertarung di satu laga tinju profesional,” ucap Rogan yang berbicara di podcast komedian Tony Hinchcliffe sebagaimana dilansir USA Today.

“Conor bukan petinju profesional. Karena dia bukan petinju profesional, dia tidak efisien, dan dia akan gampang lelah. Ketika menghadapi Mayweather, itu terlihat jelas. Mayweather tidak akan mengambil risiko yang besar. Dia tidak akan menghancurkan Conor dengan telak. Dia pelan-pelan mendominasi dan lantas mengalahkannya,” kata Rogan lagi.

“Conor adalah petarung yang ganas. Dia adalah pria yang eksplosif. Dia sangat cepat. Tetapi tenaganya tidak gampang pulih. Yang Mayweather lakukan ketika bertinju melawan Conor adalah Mayweather akan menyerap energinya,” ucap Rogan.

Menurut Rogan, Pacquiao akan melakukan hal yang sama dengan Mayweather. Pacquiao akan menghabiskan energi dan kekuatan McGregor, lantas menghabisinya ketika waktunya tiba.

Comment

News Feed