Mike Tyson Ganas di Video Terbaru: Bodi Liat, Dada Bidang, Bisep Besar

KalbarOnline.com-Mike Tyson kembali memamerkan tubuhnya jelang pertarungan melawan Roy Jones Jr di Carson, California, 28 November mendatang.

Dalam sebuah video promosi yang dia unggah di akun Instagram hari ini (16/10), Tyson terlihat memamerkan bentuk tubuhnya.

Terlihat, bodi Tyson begitu liat. Perutnya rata dan kuat. Bisepnya besar dan tangguh. Dadanya bidang dan lebar. Intinya, Tyson terliat ganas dan sudah sangat siap untuk bertarung.

Sebelum laga ekshibisi delapan ronde itu, selain latihan keras, Tyson memang menjalani diet vegan ketat. Sudah berusia 54 tahun, mantan juara dunia kelas berat tersebut merasa bahwa dia harus menjaga kesehatan dengan baik.

  • Baca Juga: Roy Jones Jr Takut Mike Tyson Bisa Membunuhnya di Atas Ring
Baca Juga :  Kebakaran Dahsyat Rusak 80 Persen Sirkuit, Balapan Bisa Batal

Tyson merasa pola dietnya harus diubah. Tyson saat ini memakan daging merah untuk meningkatkan power pukulannya.

“Saya menghentikan diet vegan karena tuntutan latihan. Dan karena saya ingin tubuh saya terlihat kuat. Jadi saya memakan rusa dan bison. Hal-hal yang liar lah. Setelah memakan itu, saya merasa fit,” ucap Tyson dalam wawancara dengan komentator MMA Joe Rogan.

Baca Juga :  Warning Petinju yang Pernah Meng-KO Mike Tyson: Roy Jones Bakal Hancur

“Saya sadar bahwa makanan-makanan itu sangat baik untuk orang lain, misalnya, kubis, sayuran, dan blueberry. Tetapi bagi saya sekarang, itu sangat beracun,” tambah Tyson.

Tyson kali terakhir bertarung di ajang profesional 2005. Saat itu, Si Leher Beton dikalahkan oleh Kevin McBride pada ronde keenam.

Comment