Heboh Koala di Pohon Natal Lawas

KalbarOnline.com – Awalnya, tak ada yang spesial dengan persiapan Natal keluarga McCormicks. Warga Adelaide itu merayakan akhir tahun dengan memasang lagi pohon cemara palsu yang dibeli beberapa tahun lalu. Namun, kejutan datang pada Rabu (2/12).

Hari itu, Taylah menjadi anggota keluarga terakhir yang keluar rumah pada pukul 15.00. Keluarga McCormicks kembali ke rumah pada pukul 18.00 dan membuka pintu. Tiba-tiba, anjing peliharaan mereka berlari ke pohon Natal dan mulai mengendus. ”Ibu jadi heran. Dia melihat pohon Natal dengan hiasan dan terkejut ada koala di antara ornamen,” ujar Taylah kepada The Guardian.

Amanda, sang ibu, terkejut saat melihat koala mencoba memakan daun-daun plastik di pohon Natal mereka. Dia langsung menelepon saluran Adelaide and Hills Koala Rescue. Tapi, operator tak langsung percaya. ”Saya pun tak langsung percaya. Pertama, saya kira itu adalah mainan yang dipasang untuk mengerjai saya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Relawan Uji Vaksin Covid-19 Meninggal Dunia, AstraZeneca Disorot

Akhirnya, koala betina tersebut berhasil dipindahkan ke area pepohonan terdekat. McCormicks berjanji menjaga koala yang kini dipanggil Daphnee tersebut. ”Setelah tahun yang buruk, akhirnya kami punya kenangan yang menyenangkan,” kata Amanda.

Baca Juga :  Pasukan Militer Rusia Kuasai Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir Chernobyl Ukraina

Baca juga:

  • Pohon Natal Tenaga Belut
  • Para Ahli Minta Pemerintah Australia Cegah Koala dari Kepunahan

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment