Penampilan Sensasional Ganda 16 Tahun, Sapu Bersih Dua Kemenangan

KalbarOnline.com- Ganda muda Rachel Allessya Rose/Meilysa Trias Puspitasari membuat tim Garuda menyamakan kedudukan 2-2 melawan Rajawali pada simulasi Piala Uber 2020 hari ini (10/9).

Dalam laga di lapangan pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta Timur itu, Rachel/Meilysa membekap Melani Mamahit/Tryola Nadia dalam dua game langsung dengan skor 21-19, 21-19.

“Intinya sabar, nothing to lose, dan yakin bisa memberikan yang terbaik. Kami memang ingin menang straight game langsung,” kata Rachel dalam wawancara pinggir lapangan dengan Mola TV. “Ke depannya harus semangat terus, sabar, dan tahan,” tambah Meilysa.

  • Baca Juga: Lawan Dadakan, Ganda No 2 Indonesia Sangat Dominan dan Menang Nyaman
Baca Juga :  Tancapkan Tiang Pertama Pembangunan GOR Terpadu, Gubernur Sutarmidji: Kalbar Bakal Siap Jadi Tuan Rumah PON

Rachel dan Meilysa sama-sama berusia 16 tahun. Mereka tampil solid dalam ajang ini. Kemarin, Rachel/Meilysa mengalahkan ganda kedua tim Harimau Agatha Imanuella/Nita Violina Marwah dalam rubber game 16-21, 21-17, dan 21-17.

Rachel dan Meilysa mengaku mengidolakan ganda putri nomor satu Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu “Saya suka Kak Greysia. Suka saja melihat dia main,” ucap Rachel. “Kalau saya (mengidolakan) Apri. Dia semangat mainnya, sabar juga orangnya,” timpal Meilysa.

Tim Rajawali sejatinya unggul 2-0 lebih dulu. Fitriani mencetak angka pertama. Secara mengejutkan, Fitriani membantai Ruselli Hartawan dalam dua game dengan skor 24-22, 21-4.

Baca Juga :  Beringas Hajar Lawan Hingga Berlumur Darah, Tetap Jadi Juara Dunia

Rajawali unggul 2-0 lewat ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Ganda nomor dua Indonesia itu berhasil mengalahkan ganda dadakan Amalia Cahaya Pratiwi/Apriyani Rahayu dalam dua game langsung dengan skor 21-14 dan 21-15.

Tim Banteng sukses besar lolos dari kekalahan dini. Tunggal kedua Choirunnisa memperpanjang napas timnya dengan mengalahkan tunggal junior Saifi Rizka Nur Hidayah. Choirunnisa menang dua game mudah dengan skor 21-13 dan 21-14.

Comment