Tampil Luar Biasa Dominan, Unggulan Lima dari Indonesia Melaju Mulus

KalbarOnline.com-Ganda putri nomor satu Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil melaju dengan sangat mulus ke babak kedua Yonex Thailand Open 2020.

Pada laga di Impact Arena, Bangkok, hari ini, Greysia/Apriyani sukses mengalahkan ganda putri Kanada Rachel Honderich/Kristen Tsai dalam dua game langsung dengan skor telak 21-12, 21-11.

Greysia/Apriyani memungkasi pertandingan dalam tempo 41 menit.

Baca Juga: Ganda Indonesia No 32 Dunia Gagal Ulangi Hasil Dahsyat Dua Tahun Lalu

Greysia/Apriyani yang menempati unggulan kelima turnamen, menjadi satu-satunya ganda putri Indonesia yang tersisa. Tadi malam, ganda muda yang berusia masing-masing 20 tahun Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto gagal melaju ke babak kedua.

Baca Juga :  Singkirkan No 1 Indonesia, Ganda Malaysia Akui Tak Pikir Menang-Kalah

Fadia/Ribka dikandaskan pasangan asal Prancis Angge Tran/Emilie Lefel. Fadia/Ribka tampil mengecewakan dan kalah dalam dua game langsung dengan skor 17-21 dan 17-21.

Greysia/Apriyani tampil sangat solid pada pertandingan hari ini. Mereka terus mengontrol jalannya pertandingan. Di game pertama, Greysia/Apriyani sempat bermain sama kuat 8-8.

Tetapi setelah itu, ganda nomor delapan dunia itu mencetak enam angka beruntun dan memimpin dalam posisi 14-8. Momentum tersebut tidak disia-siakan oleh Greysia/Apriyani untuk merebut game pertama dengan skor telak 21-12.

Baca Juga :  Posisi Terjepit, Cetak 4 Angka Beruntun, Menang, dan Lolos ke Babak 2

Pada game kedua, Greysia/Apriyani terus mendominasi. Mereka langsung unggul 10-5, 12-6, 17-7, dan akhirnya menutup pertandingan dalam kedudukan 21-11 di game kedua.

Kemenangan ini semakin menegaskan dominasi Greysia/Apriyani atas Honderich/Tsai. Dalam tiga pertandingan, Greysia/Apriyani menyapu bersih semuanya dengan kemenangan.

Sebelum hasil positif hari ini, Greysia/Apriyani menang di ajang Australian Open 2019 dan Indonesia Masters 2020. Sama seperti laga hari ini, kedua pertandingan itu juga Greysia/Apriyani selesaikan dengan kemenangan telak dalam dua game.

Pada babak kedua, Greysia/Apriyani akan berhadapan dengan pasangan tangguh Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Comment