by

Lepas Funbike HUT Brimob ke-73 di Kubu Raya, Kapolda: Sekali Melangkah Pantang Menyerah Sekali Tampil Harus Berhasil

KalbarOnline, Kubu Raya – Ratusan Peserta ikuti kegiatan Funbike yang dilaksanakan Brimob Polda Kalbar di halaman Markas Komando Brimob, Jalan Adi Sucipto Sui Raya Kabupaten Kubu Raya, Minggu (4/11/2018).

Funbike ini dilepas langsung Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat, Irjen (Pol) Drs. Didi Haryono, SH., MH didampingi Irwasda Polda Kalbar Kombes (Pol) Andi Musa, Pejabat Utama Polda Kalbar, Dansat Brimob Polda Kalbar Kombes (Pol) Agustri selaku tuan rumah, dan Kapolresta Pontianak Kota Kombes (Pol) Wawan Kristyanto.

Funbike Hut Brimob kali ini diikuti peserta komunitas sepeda dari Kota Pontianak dan Kubu Raya, serta anggota Polri maupun masyarakat umum dengan mengambil Rute Mako Brimob Jl Adi Sucipto menuju Jl Arteri Supadio Bundaran Tugu Pesawat Lanud Supadio dan kembali lagi ke Mako Brimob jarak ditempuh kurang lebih 20 KM.

Dalam Sambutanya Irjen (Pol) Drs. Didi Haryono menyampaikan ucapan selamat hari jadi Brimob ke-73 dan berharap semua jajaran Brimob Polda Kalbar semakin profesional dalam menjalankan tugas sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung Masyarakat.

“Di hari jadi Brimob yang ke-73 ini tentu Brimob ini semakin matang, mari kita semua membangkitkan motivasi seluruh personil Brimob Polri pada umumnya, untuk meningkatkan kualitas pelayanan, pengayoman, dan perlindungan masyarakat,” ujarnya. Diakhir sambutanya Kapolda memberikan semangat kepada jajaran Brimob Polda Kalbar agar tetap Sehat dan kuat serta tetap memegang semboyan Sekali melangkah Pantang Menyerah sekali tampil harus berhasil. (*/ian)

Comment

News Feed