by

Balita 1,3 Tahun di Pontianak Diduga Jadi Korban Penculikan

KalbarOnline, Pontianak – Seorang balita berusia 1,3 tahun diduga menjadi korban penculikan. Anak dari pasangan suami istri Astiono (35) dan Meliana (28) yang diketahui bernama Anjong ini diduga diculik dikediamannya Jalan Ya’ M. Sabran, Kompleks Villa Ria Indah, Blok R Nomor 1, Kelurahan Tanjung Hulu, Kecamatan Pontianak Timur pada Minggu (4/11/2018) sekitar pukul 07.30 pagi.

Saat ditemui dikediamannya, Meliana menceritakan bahwa pada saat itu Anjong sedang bermain di ruang tamu dengan sepupunya yakni Sensen.

“Saat itu saya ke dapur untuk memasak. Sebelumnya saya lihat anak saya sama sepupunya masih bermain di ruang tamu,” ceritanya penuh haru dan tetes air mata.

Sekitar 5 menit kemudian Meliana kembali ke ruang tamu, sayangnya Meliana tak lagi mendapati buah hatinya itu bermain di ruang tamu dan berusaha mencari anaknya itu di sekitar rumah, namun juga tak ditemuinya.

Meliana pun meminta bantuan warga setempat untuk membantunya mencari buah hatinya itu, tapi tak berhasil ditemui hingga akhirnya peristiwa ini dilaporkannya kepada pihak Kepolisian.

Peristiwa ini juga dibenarkan oleh Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Suhar. Setelah mendapati laporan tersebut pihaknya langsung menerjukan personel yang dipimpin oleh Kanit Reskrim untuk melakukan pencarian bersama warga setempat.

“Berdasarkan keterangan ibu korban, ciri-ciri anaknya itu menggunakan baju putih lengan panjang dengan lis oren dan menggunakan celana panjang,” ujarnya.

Kapolsek juga mengimbau kepada orang tua dan keluarga serta masyarakat agar tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi dengan kejadian ini.

“Kami harap warga jangan ada yang terprovokasi terkait kabar ini. Serahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib,” tegasnya. (Fai)

Comment

News Feed