Gerindra Siap Monitor Karolin-Heriadi Setiap Semester

Gerindra (Foto: Ist)
Gerindra (Foto: Ist)

KalbarOnline, Landak – Partai Gerindra merupakan salah satu partai pengusung pasangan Karolin Margaret Natasa dan Herculanus Heriadi, untuk maju dalam Pilkada serentak untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Landak.

Ketua Partai Gerindra Kabupaten Landak, Berto mengatakan bahwa pihaknya yang mengusung pasangan tersebut tentu sudah yakin akan bisa membawa Kabupaten Landak ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

“Saat melakukan koalisi dan mengusung pasangan ini sudah tentu kami yakin kalau mereka mampu dan bisa membawa Landak lebih baik kedepannya,” ujarnya.

Dirinya mengatakan bahwa pada tahun pertama pasca dilantik pihaknya hanya akan menyoroti dan memantau bagaimana berjalannya pemerintahan, sebab tahun pertama ini masih menggunakan APBD yang dirancang oleh PJ Bupati Landak.

“Kita akan awasi dan melakukan kontrol mulai dari perencanaan mulai tahun kedua nanti, karena tahun ini masih menjalankan pemerintahan dengan APBD yang ditetapkan oleg PJ Bupati sebelumnya,” tuturnya.

Dirinya juga menegaskan akan melakukan evaluasi setiap enam bulan sekali, untuk melihat dan mengontrol kebijakan yang diambil.

Sebagai partai pengusung, Berto juga mengatakan bahwa Gerindra siap mengontrol dan mengawasi pemerintahan dalam menunaikan janji-janji kampanye. (Manto)

Tinggalkan Komentar