Perayaan Ekaristi di Paroki Salib Suci, Karolin Bagikan Bingkisan untuk Anak-anak

KalbarOnline.com – Bupati Landak periode 2017-2022 Karolin Margret Natasa menghadiri perayaan ekaristi penerimaan sakramen krisma Keuskupan Paroki Salib Suci Ngabang wilayah Kuala Behe, di Gereja Santo Yakobus Kuala Behe, Minggu (22/10).

Perayaan ekaristi tersebut diawali misa yang dipimpin langsung oleh Uskup Agung Pontianak Monsinyur Agustinus Agus, Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak.

Karolin mengucapkan selamat kepada ratusan umat Gereja Santo Yakobus Kuala Behe yang telah menerima sakramen krisma pertama sebagai bentuk keimanan umat katolik kepada Yesus Kristus.

“Saya mengucapkan selamat kepada Paroki Salib Suci Ngabang terkhusus di Gereja Santo Yakobus Kuala Behe yang telah menerima sakramen krisma pertama yang diberikan langsung oleh Bapak Uskup Agung Pontianak,” tuturnya.

Baca Juga :  Disdibud Landak Sebut Anak Putus Sekolah Banyak Disebabkan Faktor Pernikahan Dini

“Semoga dengan ini umat Katolik dapat terus meningkatkan keimanannya baik di gereja maupun di dalam kehidupan sehari-hari,” tambah Karolin.

Dalam perayaan Ekaristi Penerimaan Sakramen Krisma di Kuala Behe, Karolin juga memberikan bingkisan untuk anak-anak Gereja Santo Yakobus Kuala Behe, yakni berupa buku dan alat tulis.

Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya untuk saling berbagi kepada anak-anak di Kabupaten Landak.

Karolin juga menyampaikan bahwa dirinya terus mendukung berdirinya sebuah paroki di Kecamatan Kuala Behe yang saat ini masih berada di bawah Paroki Salib Suci Ngabang.

Baca Juga :  Gubernur Sutarmidji Kembali Serahkan Bansos kepada Masyarakat

Hal itu dikarenakan luas wilayah dan semakin banyak jumlah umat Katolik di Kecamatan Kuala Behe.

“Selama menjabat sebagai Bupati Landak, saya bersama Bapak Uskup Agung Pontianak sudah membahas hal tersebut karena kita sangat merindukan adanya paroki di Kecamatan Kuala Behe ini,” terangnya.

“Hingga sampai saat ini, saya terus mendukung berdirinya paroki ini,” tutup Karolin Margret Natasa. (rls)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment