Karolin Resmi Menutup Turnament Ankar 103 Cup, Padapurant FC Sukses Jadi Juara

KalbarOnline, Landak – Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kalbar Karolin Margret Natasa menutup turnamen sepak bola Ankar 103 Cup, di Stadion Karya Bhakti 85, Desa Karangan, Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Selasa (17/10) malam.

Turnamen tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 RI yang dimulai sejak 12 Agustus 2023, dengan diikuti sebanyak 63 tim sepak bola.

Di hadapan ribuan masyarakat yang menghadiri penutupan turnamen sepak bola Ankar 103 Cup, Karolin mengatakan bahwa selain sebagai sarana berolahraga, turnamen tersebut juga merupakan salah satu tempat bagi masyarakat untuk berkumpul dan bertemu serta menonton pertandingan.

“Ketika pandemi Covid-19 melanda kita tidak bisa membuat acara, tidak ada kegiatan, tidak bisa bertemu dan tidak bisa berjumpa, tetapi di tahun 2023 ini kita bisa kembali hidup secara normal karena pandemi Covid-19 sudah selesai,” tuturnya.

Baca Juga :  Kado Natal Bupati Landak: Desa Sebirang dan Amboyo Selatan Merdeka dari Gelap

“Kita bisa melaksanakan kegiatan dengan meriah serta  beramai-ramai masyarakat bisa hadir dan berkumpul,” tambah Karolin.

Menurut Karolin, dirinya sangat senang karena Kabupaten Landak banyak melaksanakan kegiatan, mulai dari kegiatan tingkat desa hingga tingkat kecamatan.

Hal tersebut menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Landak sangat kompak dan selalu mendukung kegiatan yang ada.

“Ketika panitia datang kepada kami, saya bilang siap mendukung dan membantu pelaksanaan kegiatan tersebut dengan bergotong royong, tetapi pada prinsipnya kegiatan ini dapat dijadikan untuk menjalin kekeluargaan dan kekompakan masyarakat Kecamatan Mempawah Hulu,” terang Karolin.

Baca Juga :  Bupati Karolin Kecewa Tak Ada Penerimaan Guru Agama di Landak

Open Tournament Ankar 103 Cup yang diikuti 63 tim sepak bola itu berhasil dimenangkan oleh kesebelasan sepak bola Padapurant FC dari Desa Karangan sebagai juara pertama.

Kemudian, Arjul FC dari Desa Bilayuk sebagai juara kedua, Bago FC dari Desa Pakumbang sebagai juara ketiga, dan Menteng 1999 FC dari Desa Mentonyek sebagai juara keempat.

Tim sepak bola yang berhasil menang, mendapatkan piala, medali, dan uang pembinaan. (rls)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment