Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat, Saat Memberikan Arahan Kepada Para Bhabinkamtibmas Polres Singkawang (Foto: Hms)
Kapolres Singkawang, AKBP Yuri Nurhidayat, Saat Memberikan Arahan Kepada Para Bhabinkamtibmas Polres Singkawang (Foto: Hms)

KalbarOnline, Singkawang – Kapolres Singkawang, AKBP Yury Nurhidayat, SIK, MH  memberikan pengarahan kepada para Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek Jajaran Polres Singkawang di ruang kerjanya, belum lama ini. Terlihat bhabinkamtibmas mendengarkan dengan seksama apa yang diarahkan Kapolres.

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Para bhabinkamtibmas ini bertanggung jawab akan segala permasalahan di desa binaannya.

Dengan program ini, diharapkan Polri lebih dekat dengan masyarakat yang nantinya setiap permasalahan akan dimediasikan dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dibanding melalui jalur hukum.

“Kalian harus menjadi Polri yang aktif, semua permasalahan di desa binaan harus kalian ketahui, Jangan sampai kalian apatis,” imbau Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas para bhabinkamtibmas yang telah berperan aktif. Kapolres berharap bahwa nantinya Polri akan semakin lebih baik dalam menjalankan tugas pokok sebagai pelindung, pengayom, dan perlayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

“Terimaksih atas semangat dan loyalitas para bhabinkamtibmas ini, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Sehingga masyarakat juga merasa aman dengan keberadaan para bhabinkamtibmas ini,” pungkasnya. (Lis/Hms)

Print Friendly, PDF & Email

LEAVE A REPLY