Selalu Lolos dari Sergapan, Pelaku Pembunuhan Wanita di Singkawang Akhirnya Dilumpuhkan Petugas

KalbarOnline, Singkawang – Setelah satu pekan berhasil lolos dari sergapan petugas, ER alias AF, terduga pelaku penganiayaan hingga mengakibatkan korbannya meninggal dunia akhirnya berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polres Singkawang yang di backup Sat Reskrim Polda Kalbar, pada Senin (18/03/2024).

Kapolres Singkawang AKBP Fatchur Rochman melalui Kasat Reskrim Polres Singkawang, AKP Dedi Sitepu mengatakan, terduga pelaku ER alias AF ini terpaksa dilumpuhkan petugas, lantaran mencoba melawan saat dilakukan penangkapan.

“Pelaku ER alias AF terpaksa kita lakukan tindakan tegas terukur lantaran mencoba melakukan perlawanan kepada petugas saat dilakukan penangkapan,” jelas AKP Dedi.

Baca Juga :  Diduga Sakit Hati dan Cemburu Buta, Suami Tega Bunuh Istri di Kawasan PT Mayawana Persada

Dirinya menyampaikan, kalau terduga pelaku ini sebelumnya telah dilakukan pencarian selama sepekan. Di mana saat hendak dilakukan penangkapan beberapa kali, pelaku selalu berhasil kabur.

“Afung kita amankan di daerah kopisan Kecamatan Singkawang Selatan pada hari Senin sekitar pukul 15.00 WIB. Kita cari sudah satu minggu, dan berapa kali kabur dari sergapan petugas, dan berpindah-pindah lokasi dari Kabupaten Sambas ke Kota Singkawang,” jelasnya.

Baca Juga :  Tiba di Kota Singkawang, Gubernur Kalbar Silaturahmi ke Ponpes Pembangunan Ushuluddin

Terkait dengan kasusnya sendiri, AKP Dedi menjelaskan, bahwa penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia berawal dari tersangka AR atau AF memesan jasa wanita melalui salah satu aplikasi.

“Pada saat memesan, terjadi cekcok antara pelaku dan wanita tersebut. Saat itulah teman wanita tersebut cekcok dan terjadilah penikaman terhadap korban di bagian leher sebelah kanan mengakibatkan korban meninggal dunia,” urainya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment