Harisson dan Windy Makan Siang Bersama Anak Panti Asuhan Jihadul Fitrah Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kalbar, Windy Prihastari menyambangi anak-anak Panti Asuhan Jihadul Fitrah di Kabupaten Kubu Raya pada Minggu (11/02/2024).

Tak hanya sekadar mengunjungi, Harisson bersama Windy juga makan siang bareng anak-anak tersebut. Keduanya juga membawakan bantuan bagi panti asuhan yang menampung sekitar 35 anak tersebut.

Pj Gubernur Harisson mengungkapkan, bahwa kehadirannya tersebut sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada panti-panti asuhan, salah satunya Jihadul Fitrah di Kabupaten Kubu Raya. Dirinya memastikan kalau Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar akan terus memberikan perhatian kepada yang membutuhkan.

Baca Juga :  Windy Dukung Potensi Kerajinan Manik-manik Khas Kapuas Hulu

“Saya hari ini mengunjungi Panti Asuhan Jihadul Fitrah di Kubu Raya, kita juga membawa sedikit bantuan untuk membantu Panti Asuhan Jihadul Fitrah,” ujarnya.

Di tempat yang sama Wakil Ketua Panti Asuhan Jihadul Fitrah, Robihin memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pj Gubernur Kalbar Harisson tersebut. Apalagi dikatakannya, Pj Gubernur Harisson tidak segan untuk makan bersama anak-anak Panti Asuhan Jihadul Fitrah.

Baca Juga :  Melihat Kondusivitas Kalbar yang Aman dan Damai, Buruh Kalbar Merasa Malu Berdemo dan Milih Berdialog

“Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur dan Ibu ke Panti Asuhan Jihadul Fitrah,” tutur Robihin.

Robihin bersama anak-anak Panti Asuhan Jihadul Fitrah pun mendoakan Pj Gubernur Harisson dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari selalu diberikan kesehatan dan kemudahan atas segala urusan. Termasuk dalam mengemban dan menjalankan amanah memimpin Kalbar.

“Semoga Pak Gubernur dan Ibu selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala hal,” tutupnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment