Sekjen Nasdem Targetkan 100 Kursi di DPR RI, Kalbar Salah Satu Harapan DPP

KalbarOnline, Pontianak – Sekretaris Jenderal Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Hermawi Taslim menuturkan, Kalimantan Barat menjadi salah satu harapan DPP untuk mencapai target 100 kursi di DPR RI, dari yang sebelumnya di tahun 2019 yaitu 59 kursi.

“Target kita 100 kursi, kita ingin naik kelas dari tahun 2019 yang hanya 59 kursi. Untuk Kalbar ini banyak sekali inovasi yang kita lakukan termasuk tadi salah satunya Kapuas Raya. Teman-teman di Kalbar bersama PKB dan PKS bersiap menyongsong takdir perubahan,” ucapnya.

Baca Juga :  Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, SAR Pontianak lakukan Siaga Khusus

Hal itu disampaikan Taslim saat memberikan arahan dalam kegiatan Pendidikan Politik Caleg Partai Nasdem se-Kalbar, di Qubu Resort, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (19/11/203).

“Saya hadir disini untuk menegaskan target yang diberikan oleh DPP supaya Kalimantan Barat bisa mendapatkan 4 kursi DPR RI, dan semua formasi kepemimpinan DPRD kabupaten/kota bisa terisi. Kalau sekarang 7 dari 14, kita berharap ke-14 itu kita punya ketua atau wakil ketua. Kalau Kalbar bisa mencapai targetnya maka Nasdem se-Indonesia juga bisa mencapai target,” imbuhnya.

Baca Juga :  Ketua Nasdem Kalbar Buka Suara Soal Kadernya Jadi Tersangka Kasus Korupsi Dana Hibah

Ia juga menginginkan mengenai komitmen netralitas dari PNS dan aparat di Kalimantan Barat, yang diharapkan dapat terwujud di lapangan.

“Kita ingin Kalbar netralitas PNS dan aparat terwujud di lapangan. Pernyataan saja tidak cukup, harus ada perwujudan di lapangan,” tukasnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment