Nasdem Kalbar Beri Pembekalan Caleg Jelang Pemilu

KalbarOnline, Kubu Raya – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kalimantan Barat memberikan pembekalan kepada calon legislatif (caleg) Partai Nasdem se-Kalbar, di Qubu Resort, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Minggu (19/11/2023).

Ketua DPW Nasdem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie mengungkapkan, kegiatan ini untuk menyamakan persepsi antara caleg yang ada, baik itu berkaitan dengan program, rasa tanggung jawab, dan tetap bersinergi sesama caleg.

“Pertama berkaitan dengan program yang harus menjadi program secara nasional, yang perlu menjadi bahan untuk teman-teman baik itu di DPR RI, DPRD provinsi, dan kabupaten/kota, sehingga bisa seirama,” kata Syarif.

Nasdem Kalbar berikan pembekalan kepada Caleg Nasdem di Kalbar. (Foto: Indri)
Nasdem Kalbar berikan pembekalan kepada Caleg Nasdem di Kalbar. (Foto: Indri)

Yang kedua, lanjutnya, menyamakan persepsi berkaitan dengan masing-masing caleg agar tidak berjalan sendiri-sendiri, tetapi saling bersinergi dan tidak ada bersinggungan dengan sesama caleg, untuk mencapai tujuan dan target yang telah ditentukan.

Baca Juga :  Caleg Golkar Rudiansyah: Dari Kite Untuk Kite

Lalu yang ketiga, bagaimana caleg punya tanggung jawab selain sukses pileg, tetapi juga sukses dalam pemilihan presiden.

Baca Juga :  Srikandi Ganjar Kalbar Latih Perempuan Milenial Bikin Bunga Telur

“Karena Partai Nasdem sudah mengusung presiden dan wakil presiden yaitu pasangan AMIN, tentu ini menjadi tanggung jawab kepada seluruh kader Partai Nasdem termasuk Caleg Partai Nasdem untuk mensosialisasikan dan memenangkan pasangan AMIN,” tutur Syarif. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment