Harisson dan Windy Kunker ke Bengkayang dan Sambas, Ini Agendanya

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar), Harisson bersama Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kalbar, Windy Prihastari melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas selama tiga hari, dimulai pada Minggu (19/11/2023).

“Saya dan Ibu Pj Ketua Tim Penggerak PKK hari ini akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkayang,” ujarnya.

Di Kabupaten Bengkayang, Harisson dan Windy akan menjalani sejumlah agenda, diantaranya memantau harga barang pokok di Pasar Rakyat Teratai Bengkayang sekaligus membuka operasi pasar dalam rangka pengendalian inflasi.

Kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Posyandu Puring Sentagi Dalam, Desa Bani Amas, Kecamatan Bengkayang. Di sana Harisson dan Windy akan melakukan pemberian makanan tambahan dan penyuluhan gizi dalam rangka pencegahan stunting.

Baca Juga :  Satu Warga Kalbar Tertahan Jalani Karantina di Malaysia Sepulang Pelesir dari Korea Selatan

Dalam rangka menyikapi meningkatnya kasus demam berdarah (DBD) di Kalbar, di tempat yang sama Harisson dan Windy juga akan memberikan penyuluhan tentang pemberantasan sarang nyamuk kepada masyarakat. Dilanjutkan dengan penaburan bubuk abate ke tempat penampungan air milik warga di lingkungan sekitar posyandu tersebut.

Setelahnya, Harisson dan Windy akan bertolak menuju SMA Negeri 1 Bengkayang. Di sana keduanya akan menemui para guru dan siswa untuk memberikan motivasi.

Baca Juga :  30 Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Serentak 2020 di Kalbar Dinyatakan Negatif Covid

Dari SMAN 1 Bengkayang, keduanya akan berkunjung ke RSUD Yakobus Luna Kabupaten Bengkayang. Kunjungan tersebut guna memastikan pelayanan rumah sakit daerah tersebut berjalan dengan baik dan lancar sebelum akhirnya melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Sambas.

Dalam kunjungannya ini, Harisson memboyong sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, diantaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Kalbar, Iskandar Zulkarnaen, Kepala Dinas Perkim Kalbar, Yosafat Triadhi Andjioe, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Kalbar, Syarif Kamaruzaman, Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi dan pejabat lainnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment