Asisten III Setda Ketapang Hadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Pelajar

KalbarOnline, Ketapang – Mewakili Bupati Ketapang, Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Devi Harinda menghadiri Pembukaan Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Pelajar Tunggal Piala Ketua DPRD Ketapang Tahun 2023, pada Selasa (14/11/2023), di Lapangan Pelti Ketapang.

Asisten dalam sambutannya menyambut baik dan mendukung secara penuh atas diselenggarakannya kejuaraan ini.

“Besar harapan saya agar kejuaraan ini dapat meningkatkan kecintaan, kesungguhan serta menumbuhkan bibit-bibit baru atlet tenis meja Kabupaten Ketapang.” ucapnya saat membacakan sambutan Bupati Ketapang.

Baca Juga :  Safari Natal: Pemkab Ketapang Bagikan Batuan Beras untuk Umat Kristiani

Devi berharap kepada pengurus PTSMI, KONI dan Dispora Ketapang agar terus melakukan pembinaan dan kompetisi secara rutin serta berjenjang yang akan berdampak pada peningkatan prestasi.

“Kepada seluruh para peserta lomba saya mengucapkan selamat bertanding, junjung sportifitas, apapun hasilnya kalian semua adalah juara,” pesannya.

Devi juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Ketalang serta para pihak yang telah mendukung terlaksananya kejuaraan tersebut.

“Dengan pembinaan dan kompetisi yang baik, maka akan tercipta masyarakat yang sehat sehingga pencapaian panca karya yakni, Ketapang Sehat, Ketapang Cerdas, Ketapang Nyaman, Ketapang Peduli dan Ketapang Sejahtera dapat terwujud sepenuhnya,” pungkasnya.

Baca Juga :  Farhan Sebut BPJS Ketenagakerjaan kepada Pembimbing Agama Wujud Kepedulian Pemerintah Daerah

Adapun kegiatan tersebut diikuti oleh peserta tingkat SD sebanyak 11 atlet putra 10 atlet putri, tingkat SMP sebanyak 16 atlet putra 7 atlet putri, dan tingkat SMA sebanyak 17 atlet putra 9 atlet putri se-Kabupaten Ketapang. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment