Farhan Sebut BPJS Ketenagakerjaan kepada Pembimbing Agama Wujud Kepedulian Pemerintah Daerah

KalbarOnline, Ketapang – Untuk mewujudkan kepedulian dan sinergitas, Pemerintah Kabupaten Ketapang memberikan arahan sekaligus sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan kepada pembimbing agama Kabupaten Ketapang tahun 2023.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Bupati Ketapang, Farhan di Hotel Borneo Ketapang, Selasa (20/12/2023).

“Kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan, salah satunya dapat mensinergikan berbagai informasi perkembangan tentang pembimbing agama yang mendapat penghargaan dari pemerintah daerah,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Farhan, kegiatan ini merupakan kepedulian pemerintah daerah terhadap pembimbing agama yang berjasa di Kabupaten Ketapang, dalam hal ini pemerintah daerah bersinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk menjalankan amanah ini agar program tersebut berjalan dengan baik.

Baca Juga :  PLN Lamban, Masyarakat Lumpa-Air Upas Resah

“Pemberian penghargaan ini adalah wujud nyata kepedulian pemerintah terhadap jaminan sosial Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan kepada seluruh pembimbing agama,” jelasnya.

Menurut Farhan, sinergi antara pemerintah daerah dan BPJS Ketenagakerjaan perlu dilaksanakan dari berbagai lini, pemerintah akan ambil andil dalam menyukseskan program ini.

Baca Juga :  Ketua DPD Golkar Ketapang Turun Langsung Serahkan Bantuan Banjir 

“Perlu diingat, BPJS Ketenagakerjaan merupakan lembaga perpanjangan tangan dari pemerintah untuk memberikan jaminan perlindungan sosial,” katanya.

“Oleh karena itu dengan semangat kebersamaan ini kita untuk saling berkoordinasi dan bekerjasama memajukan pembangunan di Kabupaten Ketapang mewujudkan masyarakat yang semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment