Hadiri Peringatan Hari Ibu ke-95, Ini Pesan Bupati Ketapang kepada Para Ibu

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 yang diadakan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Ketapang, di Hotel Borneo Ketapang, Selasa (19/12/2023).

“Peringatan hari Ibu adalah momen penting bagi kaum perempuan sebagai penghargaan dan pengorbanan kita terhadap peran luar biasa kaum perempuan dalam memajukan kehidupan masyarakat dan peran perempuan dalam pembangunan suatu daerah,” kata Martin dalam sambutannya.

Bupati menjelaskan, peringatan Hari Ibu bertujuan mendorong semua masyarakat luas untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan penting eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan khususnya di Kabupaten Ketapang.

Baca Juga :  Sekda Ketapang Akan Adakan Gotong Royong Serentak, Mulai OPD Hingga Desa

“Rasa syukur dan bangga harus kita sampaikan karena sampai detik ini, kita melihat para ibu-ibu khususnya ibu-ibu tergabung dalam GOW Ketapang yang tetap semangat dan berperan penting dalam aspek kehidupan,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, ibu-ibu GOW telah bersama-sama mewujudkan Kabupaten Ketapang maju dan sejahtera melalui program kerja dan kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan.

“Saya sangat bangga karena ibu-ibu merupakan pilar utama dalam membangun pondasi yang kuat bagi pertumbuhan dan perkembangan hidup bermasyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  Syair Gulung dan Kanjan Serayong Kabupaten Ketapang Lolos Jadi Warisan Budaya Tak Benda Indonesia 

Sejalan dengan tema peringatan Hari Ibu tahun 2023, yaitu “Perempuan Berkarya Indonesia Jaya”, Martin berharap perempuan Ketapang bisa terus berkarya dan dapat memberikan inspirasi kepada perempuan-perempuan untuk terus mencintai dirinya dan mengembangkan daya cipta dan kreatifitas tanpa batas.

“Untuk membangun Kabupaten Ketapang yang kita cintai ini,” sambungnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment