Bupati Ketapang Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan didampingi Ketua TP PKK Ketapang, Elisabeth Betty Martin menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang dari RA Dhini Ardhany kepada Anthoni Nainggolan, diGedung Pancasila Ketapang, Rabu (26/06/2024) malam.

Bupati dalam sambutannya berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada RA Dhini Ardhany yang telah mengemban tugas sebagai kepala Kejari Ketapang dengan dedikasi tinggi dan telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam menjaga supremasi hukum di Kabupaten Ketapang.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian dan kerjasama yang telah terjalin selama ini. Semoga segala kebaikan yang Ibu berikan mendapatkan balasan yang setimpal dari Tuhan Yang Maha Esa dan sukses selalu dalam tugas dan pengabdian di tempat yang baru,” ucapnya.

Baca Juga :  Open Turnamen dan Festival Seni Aliran Pagar Nusa Ketapang 2021 Resmi Dibuka

Selain itu, Bupati Martin juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Anthoni Nainggolan sebagai Kejari Kabupaten Ketapang yang baru.

“Saya percaya, dengan pengalaman dan kapabilitas yang Bapak miliki, Bapak akan dapat melanjutkan tugas dengan baik dan meningkatkan prestasi yang telah diraih sebelumnya,” ujarnya.

“Pemerintah Kabupaten Ketapang siap bekerja sama dan mendukung sepenuhnya segala upaya Kejaksaan Negeri Ketapang dalam menegakkan hukum dan keadilan demi terciptanya ketertiban, keamanan dan kesejahteraan di Kabupaten Ketapang,” kata Bupati Ketapang.

Sementara itu, RA Dhini Ardhany juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ketapang yang telah bersinergi dan mendukung program dari Kejari Ketapang selama kepemimpinannya.

Baca Juga :  Ratusan Pekerja PT SRM Terlantar Akibat Proses Hukum yang Berlarut-larut dari Bareskrim Mabes Polri

“Begitu banyak kita berinteraksi tentunya tidak luput dari salah, khilaf kesengajaan dan ketidaksengajaan selama bertugas, saya mohon dimaafkan,” ucapnya.

Disamping itu, Kejari Ketapang yang baru, Anthoni Nainggolan berjanji akan melayani semua pihak dengan penuh tanggung jawab.

“Saya berkomitmen hadir di Kabupaten Ketapang ini agar tidak menimbulkan gejolak. Saya ingin meneruskan apa yang sudah dicapai Kepala Kejaksaan sebelumnya bagaimana kita berkolaborasi,” ucapnya.

Turut hadir dalam kesemlatan itu Forkopimda Ketapang, Sekda Ketapang, staf ahli bupati, para asisten setda, kepala OPD, para staf kejaksaan, instansi vertikal, pimpinan perusahaan dan lainnya. (Adi LC)

Comment