Bupati Ketapang Hadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan menghadiri upacara dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, di halaman Kantor Bupati Ketapang, Senin (01/07/2024).

Kegiatan ini berjalan lancar dan khidmat sampai akhir. Bertindak selaku inspektur upacara, Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian. Setelah itu dalam upacara tersebut juga dilakukan pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Untuk menambah kemeriahan kegiatan ini, Polres Ketapang juga menampilkan tarian multi etnis dari bhayangkari dan tarian kolosal dari gabungan anggota Polres Ketapang dan Anggota Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor Polda Kalimantan Barat dipadu dengan penari sanggar.

Baca Juga :  Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemkab Ketapang Liburkan Sekolah Hingga Akhir Maret

Selanjutnya, Bupati Ketapang dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan penghargaan atas pengungkapan penyidikan perkara tindak pidana perdagangan orang yang menjadi perhatian publik di wilayah hukum Kabupaten Ketapang kepada Aipda Sulas, Bripka Sri Windasari, Bripol Ingga Maulidya dan Brigpol Desi Arrahman.

Selain itu, pada upacara ini juga diserahkan penghargaan atas keberhasilan pengungkapan kasus peredaran narkoba sebanyak tiga tempat kejadian perkara dengan jumlah barang bukti sebanyak 1 kilogram kepada Aiptu Unihard Manjadi Hasibuan, Bripka Dei Kardono Sinaga, Bripka George Seftri Harsono Assa dan Brigadir Arie Ardianto dan penyerahan penghargaan kepada Joni Maradona atas partisipasi dan kontribusinya dalam memberikan hibah lahan untuk pembangunan kantor kepolisian di wilayah Kecamatan Singkup Kabupaten Ketapang serta pemberian kepada penerima beasiswa dari Kapolres Ketapang.

Baca Juga :  Pemkab Ketapang Mulai Persiapkan Event Napak Tilas dan Ketapang Expo 2024

Selanjutnya penyerahan pemenang juara lomba kebersihan mako Polsek dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, juara pertama kepada Polsek Sandai, juara kedua kepada Polsek Muara Pawan dan juara ketiga kepada Polsek Matan Hilir Utara. (Adi LC)

Comment