Bupati Kapuas Hulu Apresiasi Perumda Tirta Uncak Kapuas Alami Keuntungan

KalbarOnline, Putussibau – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memimpin rapat penyampaian dan pembahasan rapat tahunan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Uncak Kapuas, di Ruang Rapat Bupati Kapuas Hulu, Senin (28/08/2023) pagi.

Bupati Fransiskus dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa sesuai targetnya, PDAM di tahun 2023 diprediksi akan mengalami keuntungan, karena dari hasil rapat tahun kerja 2022, PDAM telah berhasil membekukan laba kurang lebih Rp 430 juta.

Baca Juga :  Awal Ramadhan 1445 H, Polisi Amankan Puluhan Pelajar Pelaku Balap Liar di Ketapang

“Ini suatu kinerja yang luar biasa yang perlu kita apresiasi, makanya kita optimis pada tahun 2023 ini PDAM kembali akan membekukan laba yang signifikan karena berdasarkan dari pemaparan tadi, kita yakin bahwa ini akan mengalami peningkatan” sampainya.

Baca Juga :  Lepas Kontingen Kapuas Hulu Ikuti Pekan Gawai Dayak Kalbar, Fransiskus Diaan: Jaga Nama Baik Daerah

Bupati berharap, dengan kondisi keuangan perusahaan yang sehat, para jajaran pegawai PDAM semakin semangat untuk meningkatkan kinerjanya, karena kinerja yang ada sekarang sudah luar biasa.

“Semoga kedepannya seluruh pegawai PDAM tetap semangat dalam memberikan pelayanan yang prima” pungkas Bupati Fransiskus. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment