Sambangi Kediaman Cornelis, Ketua FKRI Sampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-70

KalbarOnline, Ketapang – Ketua Forum Komunikasi Rakyat Indonesia (FKRI), Doni Jeli Ratyas menyambangi kediaman Anggota DPR RI Komisi II dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Kalbar 1, Cornelis di Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kamis (27/07/2023) malam.

Kedatangan Doni yakni untuk menghadiri perayaan syukur ulang tahun ke-70 mantan gubernur Kalbar dua periode itu.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada Pak Cornelis, semoga tetap selalu sukses,” ujar pria yang juga merupakan pengurus Banteng Muda Indonesia Ketapang itu.

Baca Juga :  Sutarmidji Kunjungi Cornelis dan Karolin di Momen Natal, Sinyal 2024?

Pada perayaan itu, hadir ribuan masyarakat Kalimantan Barat di halaman kediaman Cornelis untuk menyaksikan berbagai hiburan yang disuguhkan.

Pada kesempatan tersebut, Cornelis mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat dan rahmat-Nya, sehingga dirinya bisa merayakan ulang tahun ke-70 serta dapat berkumpul untuk bersuka cita.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga yang telah mempersiapkan acara syukuran ini dengan begitu meriah, dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat atas doa dan dukungan yang telah mensukseskan acara ini,” ucap Cornelis.

Baca Juga :  Ria Norsan Tegaskan Golkar Kembali Usung Martin Rantan di Pilkada Ketapang 2020

Cornelis juga mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah hadir pada acaranya itu, dari Gubernur Kalbar, Bupati Landak, Bupati Kapuas Hulu, Bupati Sanggau, Sekda Provinsi Kalbar, Sekda Landak, Anggota DPRD Provinsi Kalbar, serta anggota DPRD kabupaten di Kalbar dan kerabat lainnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semuanya,” ucapnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment