Ponpes Darunnaim Dapat Bantuan Bus, Habib Zaky Bersyukur Dapat Bantuan Aspirasi dari Syarif Abdullah

KalbarOnline, Pontianak – Ponpes Darunnaim Pontianak menerima bantuan armada bus sekolah dari Anggota DPR RI dapil Kalbar 1, Syarif Abdullah Alkadrie, Rabu (29/11/2023).

Pondok pesantren ala Bangil dengan santri terbanyak di Kalimantan Barat itu berada di bawah asuhan Habib Achmad Zaky bin Ridho bin Yahya.

Usai menerima kunci secara simbolis dari Syarif Abdullah Alkadrie, Habib Achmad Zaky berucap syukur dan mengatakan bahwa batuan tersebut sangat bermanfaat bagi para santi di sana.

Alhamdulillah barakallah, kita bersyukur kepada Allah mendapatkan hadiah bantuan bus berkat aspirasi Habib Abdullah Alkadrie, dari Nasdem mendapatkan satu ini mobil yang sangat bermanfaat sekali untuk kepentingan pondok pesantren, bisa kita manfaatkan untuk ziarah dan segala aktivitas” ujarnya.

Baca Juga :  Syarif Abdullah Harap Parpol Lain Turut Mendukung Duet Sutarmidji – Ria Norsan

Menurutnya lagi, bus ini akan memberikan kemudahan kepada para santri yang akan melaksanakan aktivitas tour dan ziarah dan syafari shalawat.

“Yang biasanya menggunakan mobil pribadi dan Alhamdulillah nanti kita menggunakan mobil ini, tentu memberikan manfaat dan arti kepada kami, mudah-mudahan berkah, amin” ucapnya.

Baca Juga :  Wali Kota Pontianak Minta Even Olahraga Dikemas Dengan Kreatif

Semetara itu, Syarif Abdullah Alkadrie berharap, bantuan bus yang disalurkan di pondok ini bisa digunakan untuk membawa para santri dalam menggemakan syiar agama Islam.

“Hari ini saya mewakili pemerintah Menyerahkan satu armada bus untuk Pesantren Darunnaim, mudah-mudahan bermanfaat dan memudahkan kegiatan para santri dalam rangka mensyiarkan pendidikan maupun syiar agama Islam, dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan bisa dipelihara dengan baik” ujarnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment