Ria Norsan Tegaskan Golkar Kembali Usung Martin Rantan di Pilkada Ketapang 2020

KalbarOnline, Ketapang – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), Ria Norsan menegaskan dukungan Golkar Kalbar untuk kembali mengusung Ketua DPD Partai Golkar Ketapang, Martin Rantan dalam kontestasi Pilkada Ketapang tahun 2020 ini. Hal itu disampaikannya saat dikonfirmasi usai Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kabupaten Ketapang, Senin (17/2/2020) malam kemarin.

Norsan yang juga merupakan Wakil Gubernur Kalbar ini mengaku bahwa dukungan tersebut dipastikan setelah pihaknya melakukan rapat pleno.

“Saya selaku Ketua Golkar Kalbar setelah melakukan rapat pleno, kami menetapkan untuk mengusung kembali kader terbaik kami yakni Martin Rantan,” ujarnya tegas.

Baca Juga :  Momen Idul Fitri, Wagub Kalbar: Sucikan Diri, Sucikan Hati, Sambut Kemenangan

Kembali diusungnya Martin sebagai Calon Bupati pada Pilkada Ketapang, terang Norsan, mengingat hasil kerja yang telah dibuktikan baik dalam memenangkan Partai Golkar pada Pemilu Legislatif khususnya di Ketapang serta melihat kerja nyata Martin selama menjabat sebagai Bupati Ketapang.

“Beliau kader terbaik kita, dengan hasil kerja saat sebagai Bupati makanya kita kembali mengusung untuk maju menjadi Bupati Ketapang pada Pilkada, jadi dengan ini sudah tegas Golkar tidak ada calon lain lagi, ini calon tunggal,” tegasnya.

Baca Juga :  Bupati Ketapang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Paroki Maria Ratu Pencinta Damai Air Upas

Menyikapi dukungan dari Partai Golkar Provinsi Kalbar, Ketua DPD Golkar Ketapang, Martin Rantan mengaku siap menjalankan amanah partai serta amanah masyarakat yang sejauh ini masih menginginkan dirinya untuk melanjutkan kerja-kerja dan pembangunan Ketapang.

“Statmen Pak Ketua DPD Golkar Kalbar melalui pleno merekomendasikan saya menjadi calon Bupati pada Pilkada Ketapang. Saya siap untuk mengemban tugas ini dan memenangkan Pilkada Ketapang nanti, meskipun saya sementara masih colling down. Tapi yang pasti saya tegaskan saya siap,” pungkasnya. (Adi LC)

Comment