Sutarmidji Silaturahmi Lebaran ke Ria Norsan, Ngobrol Panjang Satu Jam

KalbarOnline, Pontianak – Mantan Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) Sutarmidji mengunjungi kediaman mantan Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan di Gang Airlangga, Jalan Pangeran Natakusuma, Kota Pontianak dalam rangka silaturahmi Idul Fitri 1445 Hijriah, Sabtu (13/4/2024).

Sutarmidji yang mengenakan setelan batik datang bersama istri yang mengenakan setelan gamis merah itu disambut langsung oleh Ria Norsan dan istri yang sama-sama mengenakan setelan berwarna putih abu dan biru muda.

Suasana penuh kekeluargaan pun tergambar dalam momen silaturahmi tersebut. Diketahui sehari sebelumnya Ria Norsan telah mengunjungi kediaman Sutarmidji dalam rangka silaturahmi lebaran. Usai menyantap hidangan yang disuguhkan, keduanya pun tampak berbincang panjang.

Baca Juga :  Masyarakat Madura Ketapang: Kami Siap Menangkan Midji – Norsan

Dari pantauan KalbarOnline, Sutarmidji dan istri tiba di kediaman Ria Norsan sekitar pukul 10.40 WIB dan keluar sekitar pukul 11.50 WIB.

Di kesempatan itu Sutarmidji dan Ria Norsan bersama masing-masing istri pun tampak sibuk meladeni masyarakat yang hendak berswafoto maupun bersalaman.

Sebagai informasi, Sutarmidji dan Ria Norsan memiliki sejarah hubungan panjang. Keduanya merupakan mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar masa jabatan 2018-2023 yang kepemimpinannya dilanjutkan oleh Harisson sebagai Penjabat Gubernur pada 5 September 2023 lalu.

Pada Pemilihan Gubernur tahun 2018 lalu, Sutarmidji dan Ria Norsan diusung koalisi Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PKB dan PKS.

Baca Juga :  Aktivitas Warga Kalbar Kembali Dibatasi

Keduanya bertarung melawan pasangan Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot yang diusung koalisi partai PDI Perjuangan, Demokrat dan PKPI serta pasangan Milton Crosby dan Boyman Harun yang diusung koalisi partai Gerindra dan PAN.

Setelah melalui pertarungan panjang, Sutarmidji dan Ria Norsan berhasil keluar sebagai pemenang dengan perolehan suara sebanyak 51,55 persen suara. Sementara pasangan Karolin dan Gidot meraih sebanyak 41,79 persen suara. Milton dan Boyman meraih sebanyak 6,65 persen suara. (Jau/KalbarOnline.com)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment