Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Silaturahmi Majelis Taklim Qubro se-Kecamatan Hulu Gurung

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menghadiri silaturahmi Majelis Taklim Qurbo se-Kecamatan Hulu Gurung di Desa Simpang Senara, Minggu (23/07/2023).

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat berharap agar kegiatan tersebut dapat meningkatkan tali tali silaturahmi antara masyarakat Kecamatan Hulu Gurung dan pemerintah daerah.

“Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, dengan kegiatan ini tentunya kita semua berharap dapat meningkatkan tali ukhuwah islamiyah diantara kita, sebab dengan terjalinnya persaudaraan kuat dengan dilandasi akidah dan iman, serta berdasarkan agama yang murni karena Allah SWT,” ujarnya.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Minta Mahasiswa Turut Sosialisasikan Prokes Lawan Covid

Insya Allah mampu mempersatukan umat Islam yang ada di Kabupaten Kapuas Hulu dari berbagai penjuru, khususnya Kecamatan Hulu Gurung,” tambah Wahyudi Hidayat.

Lebih lanjut wabup juga menyampaikan mengenai peran majelis taklim, yang sangat penting untuk membimbing generasi muda Islam atau generasi milenial yang tangguh.

Baca Juga :  Beri Penghormatan Terakhir, Wabup Wahyudi Sebut Kapuas Hulu Sangat Kehilangan Sosok Agus Mulyana

“Dalam pada kesempatan ini juga saya berharap kedepannya, majelis taklim (karena) perkembangannya zaman, mau tidak mau harus berhadapan dengan kondisi perubahan zaman dan situasi politik yang ada, karena peran majelis taklim sangat penting untuk membimbing generasi muda Islam atau generasi milenial yang tangguh, berakhlak mulia serta tunduk dan patuh pada ajaran Islam,” terangnya. (Ishaq)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment