Beri Penghormatan Terakhir, Wabup Wahyudi Sebut Kapuas Hulu Sangat Kehilangan Sosok Agus Mulyana

Beri Penghormatan Terakhir, Wabup Wahyudi Sebut Kapuas Hulu Sangat Kehilangan Sosok Agus Mulyana

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menghadiri upacara penyambutan jenazah Agus Mulyana, Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2010-2015 di aula Gedung DPRD Kapuas Hulu, Sabtu malam, 30 Oktober 2021.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengatakan, Kapuas Hulu kehilangan putra terbaiknya.

“Jumat malam, 29 Oktober 2021 merupakan hari yang tidak akan pernah terlupakan bagi segenap masyarakat Kapuas Hulu, karena pada malam itu salah satu putra terbaik Kapuas Hulu yang merupakan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2010-2015, Bapak Agus Mulyana telah berpulang menghadap Sang Pencipta sekitar pukul 23.00 WIB di rumah sakit Antonius Pontianak,” katanya.

Baca Juga :  Bentengi Moral Generasi Muda, Wabup Kapuas Hulu Tancap Tiang Pertama Pembangunan Ponpes Ulil Albab II Cabang Provinsi Kalbar

Menurut Wahyudi, Agus Mulyana semasa hidupnya merupakan seorang politisi handal. Figurnya sangat bijaksana, sabar, pengayom, dan teguh memegang prinsip. Selain merupakan Wakil Bupati Kapuas Hulu periode 2010-2015, Agus Mulyana juga pernah menjabat sebagai Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu.

“Pengalaman politiknya yang panjang serta pergaulannya yang luas dan beragam di berbagai kalangan telah memberikan warna yang kental dalam mengkritisi berbagai kebijakan pemerintah. Terakhir beliau menjabat Dewan Penasehat Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu. Banyak hal baik telah kita capai dari hasil pemikiran beliau. Kapuas Hulu dan kita semua sangat kehilangan sosok beliau,” kata Wahyudi.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu, kami mengucapkan turut berbela sungkawa yang mendalam atas kepergian Almarhum Bapak Agus Mulyana, kami semua ikut berdoa agar arwah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa sesuai amal dan ibadahnya serta diampuni segala dosanya. Serta kami juga mendoakan kepada Istri almarhum maupun keluarga yang ditinggalkan, agar dapat kiranya diberikan keikhlasan, kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan dalam melepas kepergian almarhum,” katanya.

Baca Juga :  Pembangunan Puskesmas Bunut Hulu Dilanjutkan 2021

Wabup Wahyudi pun mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu yang hadir di acara penghormatan terakhir itu untuk membukakan pintu maaf atas kesalahan, kealpaan maupun kehilafan almarhum, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

“Kepada keluarga besar Almarhum Bapak Agus Mulyana kami berharap agar tali kekeluargaan dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu yang telah terjalin selama ini, kiranya akan tetap terus dapat dipelihara di masa mendatang,” katanya.

Comment