Wakil Bupati Ketapang Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Lamandau

Wakil Bupati Ketapang Terima Kunjungan Silaturahmi Bupati Lamandau

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang Farhan didampingi Sekretaris Daerah, Asisten Sekda Bidang Ekbang, Kadis DPMPTSP Kabid Tata Ruang dan staff Distanakbun menerima kunjungan silaturahmi Bupati Lamandau dan jajarannya di rumah jabatan Wakil Bupati Ketapang, Jumat malam, 29 Oktober 2021.

Dalam kesempatan tersebut Wabup Ketapang menyambut baik dan senang atas kunjungan Bupati Lamandau.

“Saya tentu bersama jajaran Pemkab Ketapang menyambut dengan senang hati atas kunjungan Bapak Bupati Lamandau,” ucapnya.

Baca Juga :  Wabup Farhan Dukung Pendataan Keluarga 2021 di Ketapang

Menurut Farhan banyak hal yang didiskusikan dan bertukar pikiran dalam rangka untuk membangun daerah yang mereka pimpin.

“Tentu tujuannya adalah untuk kemajuan daerah masing-masing,” ujarnya.

Sementara Bupati Lamandau Hendra Lesmana merasa senang bisa berkunjung ke Kabupaten Ketapang.

“Kita dari daerah tetangga berkunjung ke Kabupaten Ketapang, yang pasti sangat luar biasa dan saya pikir Kabupaten Ketapang ini cukup maju dan memiliki banyak potensi,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa kunjungannya juga untuk belajar atau studi banding terhadap potensi yang ada di Kabupaten Ketapang khususnya di sektor pertanian dan peternakan untuk diterapkan di Lamandau.

Baca Juga :  Sutarmidji Sebut Alokasikan Rp80 Miliar APBD Kalbar untuk Infrastruktur Ketapang

“Kunjungan saya ke Kabupaten Ketapang tentunya untuk belajar tentang apa-apa potensi yang dimiliki Kabupaten Ketapang untuk bisa kami terapkan ke Kabupaten Lamandau,” tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Ketapang, Asisten II Setda Ketapang, Kadis LHK Lamandau, Kadis Pertanian Lamandau, Perwakilan DPMPTSP Lamandau, Kadis DPMPTSP Ketapang, Kabid Tata Ruang dan staff Distanakbun dan lainnya.

Comment