Bupati Kayong Utara Lantik 175 PPPK Kesehatan dan Tenaga Medis

KalbarOnline, Kayong Utara – Bupati Kayong Utara, Citra Duani secara resmi melantik sebanyak 175 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Jumat (14/07/2023). 175 orang itu terdiri dari 120 orang tenaga kesehatan dan 55 orang tenaga teknis.

Dalam kesempatannya, Bupati Kayong Utara meminta kepada PPPK yang telah menerima SK dapat bekerja dengan baik, bersemangat dan bertanggung jawab sesuai dengan instansinya masing-masing.

“Tunjukan pola dedikasi dan loyalitas dalam bekerja untuk memberikan pelayanan publik yang bermutu,” tegas Citra.

Baca Juga :  Dokter di Kayong Utara dapat Beasiswa, Ini Kata Bupati Citra Duani

“Pada kesempatan ini saya menginstruksikan, PPPK untuk mengikuti aturan kepegawaian yaitu tidak boleh pindah, jaga disiplin kerja, loyal dengan pimpinan,” tukasnya.

Untuk itu, lanjut Citra, jadikan momentum ini untuk membangun kapasitas diri, bekerja dengan sepenuh hati serta loyalitas.

“Melayani masyarakat dengan sepenuh hati serta mengabdi sesuai sumpah janji jabatan, kemudian harus loyal dengan atasan, taat dan patuh. Saya juga mengingatkan agar tidak menyalahi wewenang saudara sebagai ASN,” ungkap Citra.

Baca Juga :  Harisson Bakal Perjuangkan Penambahan Peralatan hingga Tenaga Medis RSUD Badau

Selain itu, dalam meningkatkan kinerja, Bupati Kayong Utara juga meminta kepada PPPK secara menyeluruh harus mampu menguasai bidang dan fungsinya.

“Tingkatkan prestasi, pelajari hal-hal yang baru sebagai aktualisasi diri serta bekerjalah dengan baik sesuai dengan tugas pokok dan fungsi saudara,” ujarnya.

Acara ini turut dihadiri Asisten Adminitrasi Umum Setda Kabupaten Kayong Utara, Romy Wijaya didampingi Kepala BKPSDM Kabupaten Kayong Utara, Jumadi dan kepala OPD terkait serta tamu undangan. (Santo)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment