Kamaruzaman Harap PPPK Bantu Hadapi Tantangan Pelayanan Publik di Kubu Raya

KalbarOnline, Kubu Raya – Pj Bupati Kubu Raya, Syarif Kamaruzaman mengambil sumpah/janji 283 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Aula Praja Utama Kantor Bupati Kubu Raya, Selasa (2/4/2024).

Usai diambil sumpah/janji, PPPK yang terdiri dari 255 tenaga guru, 14 tenaga kesehatan, dan 14 tenaga teknis ini langsung menandatangani surat perjanjian kerja dan menerima surat keputusan (SK) PPPK yang diserahkan Pj Bupati Syarif Kamaruzaman.

“Kita berharap PPPK ini bisa mewarnai untuk memberikan pelayanan publik kepada masyarakat sehingga berbagai tantangan terhadap kualitas pelayanan ini bisa diatasi dengan adanya dukungan dari 283 PPPK ini,” kata Kamaruzaman usai kegiatan.

Baca Juga :  Sekda Kubu Raya Buka Orientasi dan Penguatan Kapasitas Kader TPK Turunkan Stunting

Kamaruzaman menerangkan, PPPK yang diambil sumpah/janji merupakan hasil dari seleksi tahun 2023.

“Sebagian dari mereka ini memang sudah mengabdi di Kabupaten Kubu Raya. Bahkan ada yang sudah belasan tahun,” ujarnya.

Kamaruzaman pun mengingatkan seluruh PPPK untuk bersyukur dan berkomitmen terhadap perjanjian kerja yang telah ditandatangani.

Baca Juga :  Keindahan Raja Ampat Ada di Batu Ampar Kubu Raya

Alhamdulillah mereka lulus seleksi dan mudah-mudahan terus meningkatkan pengabdian dan menunjukkan kinerja terbaiknya untuk Pemerintah Kabupaten Kubu Raya,” harapnya.

Ia mengungkapkan SK PPPK telah lengkap dengan penetapan tempat tugas setiap PPPK. 

“Penyerahan SK ini sudah dengan tugas mereka masing-masing. Jadi sudah dengan penyusunan bezetting pegawai. Sesuai dengan persediaan dan kebutuhan pegawai,” terangnya. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment