Windy Tunaikan Janji Beri Bantuan Sepeda Untuk Anak Penggali Kubur

KalbarOnline, Pontianak – Ketua Ikatan Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (IKA-Smansa) Pontianak, Windy Prihastari menepati janjinya untuk berkunjung ke salah satu rumah pelajar SMA Negeri 1 Pontianak, yang masuk dalam kategori keluarga kurang mampu.

Pelajar atas nama Dinda itu sebelumnya telah bertemu Ketua IKA SMANSA, Windy saat berkunjung ke SMA Negeri Pontianak dalam aksi sosial berbagai hampers dan uang tunai pada momentum jelang Idul Fitri.

Saat itu, Windy pun sempat bertemu dan berbincang dengan Dinda, yang mana ayahnya bekerja sebagai penggali kubur, dan ibunya telah lama tiadanya. Bahkan untuk ke sekolah saja, Dinda kerap diantar oleh tetangganya.

Dinda tinggal bersama ayah dan kedua adiknya. Dengan keterbatasan keluarganya itu, tak menyurutkan semangat Dinda untuk terus menuntut ilmu.

Baca Juga :  Seluruh Bangunan Liar Dibongkar, Rencana Disporapar Kembalikan Fungsi Gelora Khatulistiwa Berjalan Mulus

Berkunjung langsung ke rumah pelajar tersebut, Windy yang juga sebagai Kepala Disporapar Kalbar itu pun turut membawa hadiah sepeda, hampers dan kado ceria untuk keluarga Dinda, yang bertempat di Gang Wak Dalek, Kota Pontianak, Sabtu 6 April 2024.

“Kami keluarga besar IKA-Smansa Pontianak ingin memberikan perhatian kepada Dinda, yang mana keluarga ini masih mempunyai adik-adik kecil. Saya janji kemarin (saat kunjungan ke sekolah) akan membelikan sepeda buat Dinda sekolah, untuk ekskul, untuk Dinda bantu bapak ke pasar, nah ini adalah sepedanya Dinda,” ungkap Windy saat menyerahkan bantuan sepeda tersebut.

Windy pun berpesan agar Dinda semakin bersemangat dan tambah giat dalam belajar, serta termotivasi untuk lebih baik lagi dan berprestasi serta membanggakan keluarga.

Baca Juga :  Kadisporapar Windy Optimis Atlet Kalbar Mampu Torehkan Prestasi di Peparpenas X Palembang

“Jadi Dinda bisa menjadi contoh untuk adik-adiknya, agar bisa membanggakan keluarga, membanggakan sekolah dan membanggakan Kalbar,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Dinda menyampaikan banyak terima kasih kepada keluarga besar IKA-Smansa Pontianak, khususnya Windy Prihastari yang telah membantu, dan memberikan perhatian kepada dirinya beserta keluarga.

“Saya benar-benar bersyukur atas semua ini, dan saya juga tidak bisa berkata apa-apa, saya hanya mengucapkan ribuan terima kasih, semoga ini juga bermanfaat, memotivasi juga, dan semoga yang membantu dilancarkan rezekinya, dimudahkan urusan, diberikan kesehatan,” pungkas Dinda. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment