Harisson: Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Tingkatkan Kualitas Diri

KalbarOnline, Pontianak – Penjabat (Pj) Gubernur Kalbar, Harisson didampingi Pj Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Windy Prihastari melaksanakan buka puasa bersama sekaligus menyampaikan tali asih kepada kaum dhuafa, yatim piatu dan penyandang disabilitas, di Pendopo Gubernur Kalbar, Sabtu (23/03/2024).

“Kita mengucapkan puji dan syukur karena hari ini masih dapat menjalankan ibadah puasa, dan hari ini kita melaksanakan buka bersama. Saya harapkan adik-adik dan anak-anakku sekalian dapat terus sehat dan menjalankan ibadah puasanya, semoga amal ibadah puasa kita semua dapat kiranya diterima Allah SWT,” kata Pj Gubernur Harisson.

Baca Juga :  Pj Gubernur Harisson Harap Anggota Pramuka Turut Cetak Generasi Indonesia Emas 2045

Dirinya juga menerangkan, bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan dan keberkahan ini merupakan waktu yang tepat untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta memperbanyak amal sholeh.

“Salah satu amalan sholeh yang dianjurkan di bulan Ramadhan adalah berbagi dengan sesama, terutama kepada mereka yang membutuhkan dan kurang mampu,” katanya.

Baca Juga :  Korban Rumah Roboh di Tepi Sungai Kapuas Ditemukan

“Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mari kita jadikan bulan Ramadhan ini sebagai momentum untuk meningkatkan kualitas diri dan membangun Kalimantan Barat yang lebih harmonis maju dan sejahtera,” tutup Harisson.

Turut hadir dalam kesempatan itu pimpinan Bank Kalbar, pimpinan Jamkrida Kalbar, kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Pj Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalbar, Efy Masfiati M Bari. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment